PolitikSudut Pandang

Nasdem Rapatkan Barisan Rebut Suara Kaum Milenial

MANOKWARI, gardapapua.com — Reinaldo Tanpang Allo, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat menegaskan, berbagai upaya dilakukan Oleh Partai Nasdem merebut hati kaum mulenial agar tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya secara tepat dan cermat mewarnai pesta pemilu demokrasi 17 april 2019.

Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai awak media sebelum melakukan pertemuan disalah satu Hotel di Manokwari, sabtu (23/02) dengan sejumlah kaum milenial dengan agenda untuk merebut suara-suara milenial yang selama ini Golput.

“Kami siap merangkul kaum milenial sebagai Garda terdepan untuk mengawal pesta demokrasi yang bersih dan bermartabat,”tegas Rei Sapaan Akrab Reinaldo Tampang Allo.

Lanjut dikatakannya, pihaknya telah membuat beberapa kegiatan yang melibatkan kaum milenial di Papua Barat untuk memberi pendidikan politik sehingga mereka juga mempunyai andil dalam menentukan arah pembangunan Bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

“Tak dipungkiri saat ini suara milenial menjadi incaran semua partai politik untuk bertarung pada pemilu April 2019, tak terkecuali partai Nasdem Provinsi Papua Barat,”Cetusnya

Beberapa program akan di lakukan garda pemuda nasdem papua barat, salah satunya adalah program perlombaan Game Online bagi kaum milenial di Papua Barat yang belum memiliki wadahnya dan rencananya akan dikemas dalam sebuah event yang lebih besar dan menarik, guna mensosialisasikan pentingnya menggunakan hak pilihnya secara baik.

Rei menambahkan, untuk pemilu presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 April mendatang, Partai Nasdem bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) siap merebut suara bagi pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah timur khususnya diwilayah Papua Barat mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi dengan target 85 %. [KK/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *