Wujud Tali Kasih Jelang Natal, ZLD’STD & ALBAGAZ Anjangsana Ke Panti Asuhan

MANOKWARI, gardapapua.com —Memperingati hari natal 25 desember 2018 keluarga besar anggota Polri letting 27 tahun 2005 ZLD’STD &  anggota TNI -AD PK 13 ALBAGAZ Papua Barat melaksanakan bakti sosial.

Aksi bakti sosial kemanusian ini di lakukan sebagai bagian mewujudkan tali kasih berbagi kepada sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satu perwakilan Serka Sofyan saat memberi sambutan di panti asuhan yayasan anak yatim kristen fajar timur, mengungkapkan, sangat berterima kasih dan mengapresiasi segala antusias keluarga besar ZLD’STD & ALBAGAZ yang telah berkesempatan menyisihkan sebagian penghasilannya dalm wujud tali asih berbagi dengan sesama. Selain itu menjadi harapan, bantuan berupa sembako tersebut, sekiranya dapat di gunakan dalam keseharian maupun menyongsong hari natal nanti.

” Di bulan yang penuh kasih ini keluarga besar ZLD’STD & ALBAGAZ Papua Barat berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan sehingga solidaritas angkatan dapat terjalin dengan baik dan masyarakat dapat ikut merasakan manfaatnya,” Ungkap Serka Sofyan, Minggu (16/12/2018).

Selain berbagi sembako di panti asuhan yayasan anak yatim kristen fajar timur, dalam giat ini ZLD/STD/ALBAGAS turut berbagi dengan penderita gizi buruk di kammpung mubri dan pami Distrik Manokwari utara kabupaten manokwari, prov papua barat.

Terpisah Pengurus panti asuhan ibu Loisa Inar Kambu, sangat mengapresiaai perwakilan dari keluarga besar ZLD -ALBAGAS papua barat yang telah berkesempatan memberikan bantuan bingkisan natal dan tahun baru di yayasan panti asuhan yang di kelolanya.

” Tentu kami mengucap syukur dan berterima kasih atas rezeki ataupun bantuan dari keluarga besar tni-polri khusnya zld -albagas (zalas )papua barat.semoga tuhan senantiasa memberikan rezki kepada bpk2 sekalian tni-polri selanjutnya mengiring doa agar TNI-POLRI selalu kompak khususnya ZLD/STD/ALBAGAS dan dimudahkan rezekinya,”Tukasnya

Melalui kegiatan ini juga di harapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan kekompakan TNI/Polri melalui ZLD/STD/ALBAGAS Papua Barat angkatan Tahun 2005 selain saling berbagi, bertujuan agar bersinergi dan saling memberikan dukungan dalam menjalankan tugas demi menjaga keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Hukum Pemerintahan Provinsi Papua Barat. [GP1/ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *