Konser Natal, Air Supply Bakal Goncang Sulut Di Tondano

MANADO, gardapapua.com — Air Supply salah satu grup soft rock asal Australia dikabarkan akan memeriahkan puncak acara malam natal bertajuk Christmas Concert yang akan dihelat pada tanggal 23 Desember 2018 di Stadion Maesa Tondano, Manado, Provinsi Sulut, secara gratis.

Doc Hubmas Pemprov Sulut.

Kepala Bappeda Provinsi Sulut DR. Ir. Ricky Toemandoek, MM, kepada sejumlah awak media, Kamis (13/12) kemarin mengatakan grup band yang beranggotakan Russell Hitchcock, Graham Russell, Rex Goh, David Moyse, Jeremy Paul, yang sangat terkenal dengan tembangnya ‘Making love out of nothing at All’ bakal tampil dengan dua artis penyanyi papan atas asal indonesia yakni Ruth Sahanaya dan Sammy Simorangkir eks vokalis Kerispatih itu.

Kegiatan konser persembahan sulut hebat ini menjadi momentum program Natal dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, kepada masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) mengucap syukur dan bersama merayakan natal dengan sukacita.

“Christmas Concert atau Konser akbar natal ini direncanakan akan dimeriahkan oleh penyanyi Internasional Air Supply, juga beserta artis nasional Ruth Sahanaya dan Sammy Simorangkir,” ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey Kepala Bappeda Provinsi Sulut DR. Ir. Ricky Toemandoek, MM.

Kepala Bappeda Provinsi Sulut DR. Ir. Ricky Toemandoek, MM.

Ricky Toemandoek berharap, agar seluruh masyarakat turut mendoakan kesuksesan kegiatan akbar ini, yang dipersembahkan bagai masyarakat Sulut spesial kado natal ditahun 2018 dalam momentum jelang perayaan natal 25 Desembwr dan doa menyongsong tahun baru 1 Januari 2019.

” Doa kita bersama agar Christmas Concert yang akan berlangsung di Stadion Maesa di Tondano bisa sukses,”Tandasnya. [KK/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *