Turnamen Futsal Smansa Mawar CUP IV Resmi Bergulir, 32 Tim Adu Ketangkasan

Klik Tautan Video Di Bawah Ini : 

 

MANOKWARI, gardapapua.com — Turnamen Futsal Smansa Mawar Cup ke IV thn 2018 Antar Alumni Dan siswa aktif SMA Negeri 1 Manokwari resmi bergulir.

Kepsek Smansa L. Mandobar (baju biru) saat membuka kegiatan (Ft/ian)

Kepala Sekolah SMA N 1 Lucinda P Mandobar, M.Pd dalam sambutannya, Minggu, (18/10/2018) berharap, melalui Turnamen Futsal Smansa Mawar CUP IV tahun 2018 ini, menjadi sarana bagi alumni dan siswa aktif SMA N 1 Manokwari turut mengembangkan hal positif dan dapat menjadi jebolan penerus bangsa yang mampu membanggakan, serta turut aktif terlibat membangun daerah khususnya Kota Manokwari dengan ide dan gagasan yang betmanfaat bagi orang lain.

” Ini harapan saya dan semoga hal baik ini dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun dan melahirkan bakat – bakat olahragawan pada bidang futsal khususnya,”Tukasnya

Ketua Panitia Maryo Noya

Sementara itu, Maryo Noya,SE selaku ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Turnamen Futsal Smansa Mawar Cup ke IV thn 2018 menuturkan, Tujuan dari turnamen ini adalah untuk merangkul persaudaraan dan merekatkan tali silaturahmi antar sesama alumni dan siswa aktif SMA N 1 Manokwari, yang dalam pelaksanaannya selalu terjadi peningkatan tim dari tahun ke tahun sejak di gulir pada tahun pertama yang hanya berjumlah 12 tim kala itu.

” Semua peserta harapan kita bersama hal ini dapat memberikan semangat positif dan menjunjung tinggi sportivitas olahraga dalam turnamen ini, sebagaimana telah berlangsung selama 4 tahun terakhir ini,”Harapnya.

Noya melanjutkan, turnamen yang menghadirkan peserta sebanyak 32 tim dari alumni eks 99 sampai siswa aktif SMA N 1 Manokwari, beberapa diantaranya merupakan sejumlah club alumni yang telah merajai lapangan dalam pergelaran Turnamen Futsal Alumni Smansa yakni Bolang 44 alumni tahun 2011, Smansa Valery 2008, dan Bhandit 2007.

Selain itu, dengan jumlah Total hadiah Rp. 12.500.000, trophy dengan piagam, serta sejumlah uang pembinaan bagi pemain terbaik. Dimana sponsor hadiah ini juga disumbangsingkan oleh Hmmr Creativ.

Yakni bagi Topscore akan mendapatkan, sepatu specs metasala knight warna hitam pink (size 42) + Kaos hmmr. Pemain Terbaik mendapatkan Handbag hmmr + saddle shoes + kaos hmmr dan bagi top Kiper Terbaik mendapatkan Kneepad & elbowpad satu pasang + Kaos hmmr. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *