10 November, Aston Niu Manokwari Dipadati Ratusan Anak, Ada Apa??

MANOKWARI, gardapapua.com – Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2018 menjadi catatan menarik bagi 327 anak usia dini di Kota Injil Manokwari.

327 anak di Manokwari ini, merupakan anak usia 4 – 6 tahun perwakilan 16 TK/Paud dan Masyarakat Umum di Kota Manokwari yang beradu keterampilan dan pemahaman memadukan warna dalam lomba mewarnai yang digagas Aston Niu Hotel Manokwari dan Sponsor Di Ballroom Sogun 1 dan 2, Hotel Aston Niu Manokwari, Sabtu (10/11/2018) pagi.

Sales Marketing manajer hotel Aston niu Manokwari Seane Stevany Wattimury saat ditemui menjelaskan, Lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2018 ini, adalah untuk mengedukasi anak usia dini untuk bersama mengenang jasa dan menghormati para pahlawan terdahulu dalam menjaga keutuhan negara.

” Event dan moment ini wujud nyata kami mengedukasi anak – anak untuk mengenal para pahlwan dengan sketsa gambar, serta mewarnai gambarnya semenarik mungkin,”Ujar Seane Stevany Wattimury.

Mengangkat Tema Hari Pahlawan, moment yang mampu menghipnotis 327 peserta itu memperebutkan Total Hadiah Jutaan Rupiah, Voucher Kamar, Voucher Pool (Berenang) dan sejumlah hadiah Sponsor yang dipersembahkan oleh PT. Fulicaland, Fulica, PT. Subitu, Bank Papua, Kalbe Child Kids, dan Aston Niu Hotel Manokwari selaku Sponsor Pelaksana.

Kesempatan itu juga, setiap perwakilan peserta dari TK/Paud yang ada turut menampilkan penampilan sejumlah tarian menarik dan lucu salah satunya dari TK Bunga Bakti Manokwari, dan Solo Kids dari perwakilan TK Happy Holly Kids Manokwari, sebagai wujud memperingati hari pahlawan 10 november 2018 dengan semangat kreasi usia dini. [Ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *