KKI Piala Walikota III Bergulir, Ini Harapan Walkot Jayapura

JAYAPURA, gardapapua.com – Wakil Walikota Jayapura H. Rustan Saru mengatakan, Kejuaraan Karate Indonesia (KKI,red) Piala Walikota Jayapura III yang digelar 8 – 10 November 2018, di Gor Waringin Kotaraja Jayapura adalah kejuaraan pembinaan prestasi bagi Karateka Muda di Papua dan Papua Barat.

“ivent ini diharapkan dapat melahirkan karateka handal dan dapat bertanding dengan menunjukkan sikap sportivitas, menghormati kehormatan wasit dan aturan,”Harap Walkot Jayapura H. Rustan Saru,Kamis (08/11/2018) sore.

Melalui Kejuaraan ini, H. Rustan juga berharap, sebagai ajang pembinaan prestasi bagi setiap kabupaten/kota menuju event olahraga bergengsi empat tahunan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 di tanah Papua.

Kejuaraan yang turut di ikuti kontingen tim Karateka asal kabupaten Teluk Bintuni, adalah untuk persiapan atlet U-21 tahun dan kelas senior agar bisa melihat potensi kemampuan bertanding para atlet di event yang lebih besar, termasuk PON 2020 mendatang. Jumlah peserta dalam kejuaraan ini sebanyak 40 dojo se-Papua dan Papua Barat dengan memperebutkan 228 medali dan piala bergilir Walikota Jayapura serta sejumlah uang pembinaan. [**/Is]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *