‘Bung Bule’, Perpanjangan Tangan Sahaji Serahkan Bantuan Bagi Nelayan Andatu Bintuni

TELUK BINTUNI, gardapapua.com – Mendukung dan mendorong hasil tangkapan, Kelompok Nelayan Andatu Di Kampung Banjar Ausoy, SP 4, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni mendapat bantuan 3 Unit Motor Tempel.

Kegiatan ini sendiri, di serahkan Oleh ilham Refideso yang akrab di sapa Bung Bule, sebagai perpanjangan tangan dari anggota DPR PB Fraksi Otsus Sahaji Refideso, Jumat (26/10/2018).

” Jadi tadi saya sebagai perpanjangan tangan dari Pak Sahaji Refideso menyerahkan Bantuan Motor tempel 3 unit jenis 18 PK merk Tohatsu bagi kelompok Nelayan Andatu, Kampung Banjar Ausoy, SP Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni,”Ucap ilham Refideso, kepada media ini usai kegiatan penyerahan bantuan tersebut.

Pose : Kelompok Nelayan Andatu, Banjar Ausoy, Teluk Bintuni

Lanjut dia, Penyerahan bantuan 3 motor tempel itu berasal dari dana hibah provinsi Papua Barat ke Kelompok Nelayan Andatu Kamp. Banjar Ausoy Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, tahun 2018 sebagamana diusulkan dan diprogramkan Sahaji Refideso sebagai salah satu anggota Fraksi Otsus tersebut.

Mendapatkan sokongan sarana mesin motor tempel tersebut, diharapkan bisa meningkatkan hasil tangkapan ikan para nelayan, khususnya di kelompok nelayanan Andatu, Kampung Banjar Ausoy Kabupaten Teluk Bintuni.

” Harapan dari saya sendiri mewakili Pak Sahaji Refideso, melalui jumlah motor tempel ini, semakin bertambah dan hasil tangkapan ikan semakin melimpah, mendukung peningkatan perekonomian masyarakat nelayan,”Tandasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *