Safari Ramadhan dan Bukber, Wabup Tambrauw Santuni Masjid Miftahul Jannah

SAUSAPOR,gardapapua.com – Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam memberikan bantuan uang senilai Rp.10 juta rupiah dalam kegiatan safari Ramadhan skaligus buka puasa bersama di masjid Miftahul Jannah di kampung Mega Distrik Moraid, Sausapor, kabupaten Tambrauw, kemarin (28/05).

Hal itu, dalam Rangka untuk meningkatkan keimanan dan memperkuat jalinan silahturahmi antar Masyarakat dan Pemda Tambrauw, di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijiriah/2019 M.

Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam, SH kepada wartawan menyampaikan, safari ramadan merupakan kegiatan tahunan rutin Pemkab Tambrauw setiap ramadan tiba.

“Kita mengharapkan, melalui kegiatan safari ramadan ini agar bisa mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat dan tokoh agama,”Ungkapnya.

Dia menambahkan, sebelumnya Pemda telah melakukan kegiatan yang sama di Masjid Nurul Yakin di Distrik Sausapor. Selain dari mempererat tali silaturahim setiap kegiatan safari ramadan ini Pemda juga memberikan santunan.

“Bantuan yang kami berikan tersebut, nilainya tidak seberapa, tetapi kami berharap hal tersebut dapat bermanfaat, bagi jamaah,” tutupnya. [FR/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *