DaerahGarda ManokwariHUMANISReligi

Semarak Ramadan 1445 H, Kapolresta Manokwari dan PJU Polresta Manokwari berbagi Takjil

MANOKWARI, gardapapua.com — Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah / 2024 M, Kapolresta Manokwari Kombespol RB. Simangunsong, S.I.K., M.Si. memimpin pembagian ratusan takjil kepada para pengendara di bertempat di TL. Haji Bauw Manokwari, Papua Barat, pada Minggu (7/4/2024), sore.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tema berkah Ramadan “Berbagi Takjil” Polresta Manokwari tersebut, disebutkan sebagai bukti aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini jajaran kepolisian dapat terus menjadi bagian dari masyarakat.

Kegiatan sosial ini juga diikuti para pejabat utama (PJU) Polresta Manokwari dan ibu-ibu Bhayangkari. Hadir mendampingi antara lain, Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, S.H., S.I.K., Kabag Ren Polresta AKP Aris Patandung, S.H., M.H, Kabag SDM Polresta Manokwari, AKP Herman, S.H, Kabag Log Polresta Manokwari, AKP Chamberlain Tumanggor dan Kasat lantas Polresta Manokwari, AKP Subhan S. Ohoimas, S.H, lalu Kasat Pol Air AKP Khoirul Arip, Kasat Intelkam Iptu La Turi, S.H, Kasat Binmas Iptu Agus, SH, Kasat Narkoba Iptu Lukas Rosihol, S.H.,M.H.

Melalui kegiatan sosial tersebut, jajaran Polresta Manokwari sembari mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas Sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu, dengan langkah-langkah pengamanan yang telah disiapkan, jajaran Polresta Manokwari berharap agar perayaan Idul Fitri 1445 tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Masyarakat juga diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas dan bekerjasama dengan petugas kepolisian demi keselamatan bersama. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *