DaerahGarda NusantaraGarda Papua BaratGarda Teritorial

Kodam XVIII/Kasuari Siap Wujudkan Ketahanan Pangan Nasional

MANOKWARI, gardapapua.com — Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan para Asisten Kasdam, mengikuti rapat secara virtual di ruang Posko Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (14/3/2024).

Acara vicon ini digelar dengan membahas terkait program TNI AD mendukung ketahanan Pangan Nasional yang dipimpin langsung oleh KSAD, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Dalam arahannya ia mengatakan, diprediksi mulai bulan Juni hingga Agustus Indonesia akan menghadapi el nino gorila dan akan kesulitan air.

“Tidak hanya mengantisipasi el nino, di musim kering, kita juga bisa membantu masalah kesulitan air di masyarakat,”Imbuhnya.

Kepada para Dansat jajaran yang juga ikut dalam kegiatan ini, ia memberikan kesempatan bagi semua untuk ikut dalam membantu kesulitan masyarakat yang ada di daerahnya masing-masing khususnya masalah persawahan.

Ikut dalam kegiatan ini, Irdam, Kapoksahli Pangdam, perwakilan Pemda Provinsi Papua Barat serta Pabandya Wanwil Sterdam XVIII/Kasuari. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *