Pasangan Ali Bauw – Anisto Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Golkar

BINTUNI, gardapapua.com — Didampingi Yohanis Manibuy, Bakal Calon Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2020 – 2025, Ali Bauw, sabtu (8/2/2020) resmi mengembalikan formulir Bacalon Bupati – Wakil Bupati ke DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni, bertempat di Sekretariat Partai Golkar Bintuni, Jl. raya bintuni, Awarepi, Kabupaten Teluk Bintuni.

Berkas pendaftaran mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Teluk Bintuni yang sukses menghantarkan Teluk Bintuni beberapa kali meraih penghargaan pengelolaan keuangan daerah tersebut, dipastikan berpasangan dengan ketua Ketua AMPI Teluk Bintuni yang juga selaku Ketua DPD II Partai Golkar Bintuni, Yohanis Manibuy.

Sesuai pantauan, pengembalian berkas pendaftaran itu diterima dan disaksikan oleh para panitia penjaringan. Turut hadir pada siang itu para fungsionaris partai dan simpatisan masyarakat pasangan Anisto – Ali Bauw.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Bintuni Yohanis Manibuy kepada media ini menyampaikan, bahwa sebagai politikus muda, dirinya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak terkecoh dengan isu – isu murahan politik yang saling menjatuhkan.

Dia juga mengatakan, bahwa tekad dirinya maju pada pilkada 2020 adalah untuk mengembalikan kejayaan Teluk Bintuni pada masanya.

“Untuk mewujudkan semua ini tentu kami membutuhkan dukungan dan Doa masyarakat, juga semua tentunya melalui proses tahapan,”Ujar Anisto. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *