DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsPolitik

Dari Dapil II, Nobrin Mendila Kader PSI Manokwari Berpeluang Duduki Kursi DPRD

MANOKWARI, gardapapua.com — Pertarungan sengit dalam Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 untuk kursi DPRD Manokwari, khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) II, telah menemukan para wakil rakyat.

Dari Alokasi tujuh (7) kursi dari Dapil II Manokwari, Nobrin Mendila kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) keluar sebagai salah satu yang berpeluang untuk meraih kursi DPR tersebut untuk masa bhakti 2024-2029. Demikian berdasarkan rapat pleno tingkat kabupaten yang telah selesai dilaksanakan, pada rabu (6/4/2024), dini hari.

Terkait itu, Ketua DPD PSI Manokwari, Kristofel saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Atas perolehan itu, Kristofel turut bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat.

Dapil II Manokwari meliputi wilayah Manokwari Barat B, Kelurahan Amban, Kelurahan Manokwari Timur, Kelurahan Padarni dan Distrik Manokwari Timur.

Kristofel berterima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dan Kristofel Pun berterima kasih kepada masyarakat karena telah memberi kepercayaan kepada PSI Manokwari.

“kami sangat bersyukur, dan kami siap mengabdi ke masyarakat,” tutur Kristofel.

Kemenangan ini juga menandai dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap PSI, dari hasil Rapat Pleno KPU Rekapitulaai Kabupaten Manokwari, PSI Manokwari mengantongi total 4.762 suara masyarakat dari 4 Dapil di Kabupaten Manokwari.

”Selamat buat Nobrin, pesan saya semoga Nobrin bisa menjalankan tugas dengan baik dan semoga Nobrin bisa menjadi berkat buat banyak orang,”Tutup Kristofel. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *