DaerahGarda ManokwariReligi

Wujudkan Janji Iman, Rosaline Irene Rumaseuw serahkan bantuan Mimbar Topang Pelayanan KSP Jemaat GKI Bartholomeus

MANOKWARI, gardapapua.com — Topang Pelayanan Kelompok Sel Pemuridan (KSP) jemaat GKI Bartholomeus Manokwari, dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, mewujudkan janji imannya dengan telah menyerahkan bantuan mimbar pada jemaat rayon KSP setempat. Penyerahan itu dilaksanakan di Jl. Bandung, Borarsi, pada Kamis (22/2).

Dalam wawancaranya, dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya merupakan bukti janji iman yang sebelumnya sudah pernah disampaikan kepada jemaat dirayon KSP setempat beberapa waktu lalu, bahwa ia akan selalu ada mendukung pekerjaan Tuhan, salah satunya melalui penyerahan bantuan mimbar tersebut.

Sementara itu, Ketua RT setempat Bpk. Yan Monggoibo menuturkan apresiasi dan terimakasih mewakili masyarakat setempat atas perhatiab yang telah diberikan oleh sosok perempuan papua dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, dalam menopang pelayanan – pelayanan peribadatan jemaat GKI Bartholomeus, Manokwari, diwilayah Borarsi kompleks pelayaran khususnya.

Dia lalu berpesan kiranya dengan adanya mimbar ini dapat menjadi berkat dan terus menjadi sarana bagi pelayanan dan Pekabaran Injil Tuhan di tengah – tengah KSP setempat. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *