DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsLingkungan dan HAMNasional

Tim PUBGM Kanwil Kemenkumham Pabar Raih Peringkat Tiga Nasional E-Sport HUT Korpri ke 52

MANOKWARI, gardapapua.com – Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang tergabung dalam Pengayoman Esport Papua Barat, berhasil meraih juara ketiga nasional dalam ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 yang diinisiasi oleh Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional. Pengumuman juara sendiri dilakukan saat puncak peringatan HUT HUT KORPRI ke-52 pada Rabu (29/11/2023).

Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang beranggotakan M. Fajar, Victor immanuel putera, Irsan Jayanto Saputra Pamantung, Fikri Riskiansyah, Albertho mario elyas wanma, Iman fadzoli, dan Nicson B. Uneputty berhasil melaju ke babak Grand Final setelah menjalani babak kualifikasi.

Pada babak Grand Final Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat bertemu dengan tim-tim unggulan lainnya yang sebelumnya juga telah melewati babak kualifikasi. Babak Grand Final sendiri dilangsungkan pada 18 sd 19 November 2023 di Aula Roebiono Kertopati, Badan Siber dan Sandi Negara, Sawangan, Depok-Jawa Barat.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Pabar, Taufiqurrakhman yang diwawancarai menyatakan apresiasi sebesar-besarnya dan memberikan dukungan kepada para pegawai untuk dapat terus berprestasi dalam segala bidang baik itu prestasi kerja, prestasi dalam bidang olahraga, seni dan bidang-bidang lainnya.

Torehan juara ketiga pada ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 membuktikan bahwa kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat menunjukan eksistensinya dalam berbagai bidang bahkan sampai tingkat nasional. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *