BudayaDaerahGarda KaimanaGarda TeritorialHeadline newsHUMANISNasional

Kapolsek Teluk Etna Beri Surprise Personel POS PAM TNI, Dalam Rangka HUT TNI ke 78

KAIMANA, gardapapua.com — Peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023, disambut hikmat oleh Personil Polsek Teluk Etna, Kaimana. Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, personil Polsek teluk etna juga ikut memeriahkan hari jadi TNI tersebut.

Dipimpin oleh Kapolsek Teluk Etna, pemberian surprise ini berjalan dengan sederhana namun penuh dengan kehangatan, diikuti ucapan selamat HUT TNI kepada semua pihak jajaran TNI dikesempatan itu.

Meski jauh dari keramaian kota, Kapolsek Teluk Etna Iptu Lutfi Bafadal, saat dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan suprise kepada personel Pos Pengamanan (PAM) di wilayahnya.

Surprise yang dilakukan Kapolsek Teluk Etna berupa pemberian kue ultah dan krans bunga ucapan HUT TNI ke 78.

Suprise Kapolsek dan anggota Polsek Teluk Etna diiringi musik keroncong nelon tradisional Papua, dari Mapolsek Teluk Etna ke Pos Pam TNI kurang lebih 500 meter.

Kapolsek mengatakan apa yang dilakukan pihaknya bentuk sinergitas antara TNI/Polri meski bertugas di daerah pelosok kota.

“Yang pertama saya selaku Kapolsek Teluk Etna dan anggota mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 78 buat seluruh prajurit dimanapun berada,”Ungkapnya kala dikonfirmasi (5/10).

“Sinergitas kami dengan teman-teman TNI tetap terjaga meski kami bertugas jauh di pelosok negeri,”Jelas Kapolsek Teluk Etna Iptu Lutfi Bafadal menambahkan.

Kapolsek Lutfi juga mengatakan, bahwa melalui momentum peringatan perayaan HUT TNI ke 78, kemitraan yang telah terjalin selama ini bersama TNI khususnya di wilayah hukum Polsek Teluk Etna, sekiranga dapat terus terbina dan ditingkatkan.

“Kita dan teman-teman TNI hadir untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat disini. Apa yang sudah terjalin baik selama ini kita pertahankan dan lebih ditingkatkan,”Ujar Kapolsek. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *