Garda KaimanaGarda Papua BaratHeadline newsOlahragaPendidikan

Begini Pesan Wabup Hasbullah Furuada Saat Menutup Liga Sepak Bola Pelajar 2023 di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Turnamen sepak bola liga pelajar tahun 2023, Kabupaten Kaimana, telah selesai dilaksanakan.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada mewakili pemerintah daerah hadir memberikan sambutannya di acara penutupan yang diselenggarakan di Stadion Triton, Kaimana, Papua Barat. Hadir juga para pimpinan OPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Liga pelajar sepak bola di tingkat SMP di juarai oleh SMPN 2 Kaimana, menyusul SMPN 3 juara 2, SMP 4 Sisir juara 3 dan SMP Buruwai juara 4. Sementara di tingkat SMA, juara 1 diraih oleh SMAN 2, juara 2 SMAN 1, juara 3 Madrasah Aliyah, dan SMA YPPK juara 4.

Dalam sambutannya, Wabup Hasbullah berpesan, bahwa apa yang telah dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemain serta mengasah mental bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga penting kedepan para pemain diminta untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Selamat dan sukses kepada seluruh tim, khususnya para finalis liga sepak bola baik tingkat SMP maupun SMA. Juara bukan segalanya, tetapi sportifitas dan kekompakan yang paling penting dalam setiap pertandingan,” Ujar Wakil Bupati Hasbulla Furuada.SP, berpesan.

Wabup Hasbullah juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat aktif dalam mensukseskan turnamen sepak bola tingkat pelajar tersebut. Baik panitia, tim wasit, pelatih, sponsorship, serta seluh pihak-pihak terkait.

“Atas nama pemerintah daerah, berterima kasih yang sebesar-besarnya berkat kerjasama berbagai pihak turnamen ini berjalan lancar. Semoga di tahun-tahun akan datang kita bisa bersama untuk terus mengembangkan bakat anak-anak muda di bidang olahraga sepak bola,” Katanya.

“Kita (Kaimana) memiliki bakat yang luar biasa di sepak bola. Pemerintah akan terus hadir memfasilitasi dan mendorong agar bibit-bibit sepak bola Kaimana akan berada pada level yang lebih tinggi lagi,”Pungkasnya. [JO/RED]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *