DaerahGarda ManokwariPolitikSudut Pandang

Ajak Kader Jaga Kamtibmas Jelang Penetapan DCT, Begini Imbauan dan Harapan Ketua DPD PG Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Menuju tahapan Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) dan kampanye Pemilu tahun 2024, seluruh elemen masyarakat diajak untuk tetap menjaga kamtibmas.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manokwari Haryono May menghimbau kepada semua simpatisan, Kader dan pengurus serta fungsional jajaran Partai Golkar, untuk tidak terpancing dengan situasi menjelang penetapan DCT oleh KPU nantinya.

Itu disikapinya, berkaitan adanya cuatan persoalan internal partai golkar kabupaten Manokwari yang belakangan ramai diberitakan dimedia massa.

Adapun sikap ketegasan tersebut, menurut Haryono May selaku Ketua DPD II Partai Golkar Manokwari, bahwa hal tersebut akan diselesaikan didalam internal dan aturan serta mekanisme kepartaian.

Ini dengan maksud, agar menjelang jadwal percematan dan penetapan DCT oleh KPU, pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 kedepan semuanya dapat berjalan dengan baik.

“Saya mau mengajak semuanya untuk mari kita sama-sama mendukung KPU dalam menjalankan tahapan Pemilu dan juga menjaga kamribmas menjelang penetapan Daftar Calon Tetap dan Kampanye yang akan diselenggaran pada bulan November 2023,”Ungkap Haryono May melalui rilis yang dikirim kepada media ini, Jumat ( 22/9/2023 ).

Kata Haryono, hal itu sesuai tahapan Pemilu, KPU Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari telah menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) pada tanggal 18 agustus 2023 dan KPU juga sudah memberikan masa tenggang untuk tanggapan masyarakat.

“Saat ini tahapn berikutnya mas percematan dan penetapan Daftar Calon Tetap yang akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga para kader-kader Caleg dari partai Golkar untuk tetap menjaga kekompakan dan mari kita sama-sama jaga Kamtibmas di Kabupaten Manokwari agar semua Proses dapat berjalan dengan lancar,”Tutupnya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *