Peduli Sesama Sambut HUT 68 Lalulintas, Polresta Manokwari Berbagi Sembako dan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Para Pejasa Ojek dan Supir

MANOKWARI, gardapapua.com — Jajaran Polresta Manokwari dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk para sopir taksi, truck dan pejasa Ojek serta para TKBM (tenaga kerja bongkar muat), pada Kamis (14/9/2023).

Dipimpin Kapolresta Manokwari Kombes Pol RB Simangunsong S.I.K, M.Si, Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana S.I.K, Kabag SDM AKP Herman SH, Kabag Ren AKP Aris Patandung SH, MH, Kasat Lantas IPTU Subhan Ohoimas, SH, Kapolsek KP3 Laut IPDA Bobby, kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda. Yakni, Kantor KP3 Laut bersama TKBM dan Terminal Wosi bagi para pejasa ojek, supir taksi dan supir Truck.

Kasat Lantas IPTU Subhan Ohoimas, SH, dalam keterangan rilisnya menerangkan, bahwa disela – sela kegiatan yang merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, tahun 2023, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dimulai sekitar pukul 10.00 WIT, menghadirkan sejumlah tim medis yang dipimpin Kasi Dokkes dan staf melaksanakan bakti kesehatan kepada supir angkot, pejasa ojek dan supir truck dalam kesempatan itu.

Setidaknya ada 150 paket sembako yang dibagikan dalam kesempatan Polri Peduli Sesama dan Baksos Kesehatan, bagi para pekerja sektor wiraswasta tersebut. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *