DaerahGarda NusantaraGarda Papua BaratGaya HidupHeadline newsInfo Ekobiez

Brand dr. RR Siap di Tampilkan di New York Indonesia Fashion Week 2023

JAKARTA, gardapapua.com — International Fashion and arts yang diproduksi oleh New York Indonesia Fashion Week (NYIFW), kembali digelar. Dalam musim ke -13, kegiatan tersebut akan terselenggarakan pada 6 september – 10 september 2023.

Salah satu karya desainer wanita Indonesia timur, asal biak, tanah papua, dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, berlogo kode dr.RR akan memperkenalkan dan mengangkat Budaya Papua melalui dunia fashion dipergelaran tersebut.

dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes, saat di konfirmasi media ini pada minggu (3/9/2023) membenarkan keterlibatan pihaknya dalam pergelaran fashion bergengsi tersebut. Dia mengatakan, bahwa selaku desainer asal papua, tentu dirinya akan menghadirkan koleksi terbaiknya dalam musim mode dan seni internasional, yang dilaksanakan di Venue Penthouse Ballroom, 617 west 46 street new york.

“Benar. Jadi pada acara NYIFW dan kali ini dr. RR akan munculkan batik tulis dari 9 kab, yang mana tetap kolaborasi dengan motif patung karwar, papua,”Ujar dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes.

Menurut dr. Rosaline, dalam gelaran fashion akbar tersebut, sejumlah desainer Tanah Air dengan karya-karyanya yang membanggakan juga akan turut serta berpartisipasi. di New York Indonesia Fashion Week (NYIFW) ini, diharapkan bisa memperluas koneksi dan juga wawasan dalam hal desain produk. Serta momentum untuk mengenalkan budaya Indonesia di dunia internasional melalui fashion.

Di panggung internasional ini, ia berharap melalui kolaborasi batik tulis desain motif patung Karwar, brand dr. RR semakin dikenal dalam industri kreatif yang mampu menunjukkan eksistensinya di kancah internasional. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *