Aspirasi RakyatDaerahGarda Papua BaratGarda Teluk BintuniHeadline newsPolitikSudut Pandang

Senang Dapat Doorprize dari Puncak Syukuran HUT PG ke -58 di Bintuni, Ini Kata Warga

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Rangkaian acara syukuran di bulan perayaan HUT Partai Golkar ke -58 tahun di Kabupaten Teluk Bintuni, menjadi momen kebanggaan tersendiri bagi warga dan para simpatisan partai berlambang pohon beringin yang turut hadir dalam pelaksanaan HUT ke-58 tahun, pada Sabtu (29/10/2022).

Bagaimana tidak, selain rangkaian Jalan Sehat, Acara Panggung Hiburan Rakyat turut dipersembahkan menghibur Masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni pada kesempatan itu.

Diacarakan pula, pemberian hadiah (Doorprize) bagi warga yang hadir dengan cara diundi. Beberapa warga sekitar yang mendapat hadiah tersebut mengaku senang dan bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus partai Golkar, dan berharap agar partai yang bukan lagi berusia muda ini dapat terus eksis dalam mengawal segala bentuk aspirasi harapan Masyarakat.

Anthomina Maryar, Warga KM.4 Kp. Wesiri Kabupaten Teluk Bintuni, misalnya. Pemenang undian utama 1 buah unit sepeda motor Yamaha Mio itu mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan bersyukur dikesempatan itu, karena melalui rangkaian acara Partai Golkar yang sangat pro kepada rakyat khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni, dirinya bisa memenangkan salah satu hadiah utama tersebut.

“Saya bersyukur dapat motor ini karena biasa mama kalau pergi kepasar ini selalu naik ojek. Sehingga tadi waktu mau datang kesini itu saya berdoa dan berharap sebentar saya dapat nomor kah, dan puji Tuhan terjawab,” Ungkapnya penuh kegembiraan.

“Saya rasa senang dan bangga. dan harapannya kedepan Partai Golkar dapat lebih eksis dan memperhatikan Masyarakat lebih baik,” Tambahnya

Senada akan itu, pemenang hadiah lainnya yakni Rita Mofu, warga SP5 Argosigemerai jalan poros, didampingi Eppy Tonoi warga Tahiti melayangkan rasa syukur yang sama.

Menurut mereka, bahwa kegiatan ini juga membantu masyarakat karena sangat bermanfaat. Terlebih dihadiri para kepengurusan serta pimpinan partai yang selama ini telah peduli terhadap rakyat kecil.

“Kegiatan ini sungguh luar biasa dan saya merasa senang. Dan saya mau kedepannya partai golkar bisa lebih sukses dan kedepan bersama golkar ekonomi di Teluk Bintuni bisa lebih baik,”Tukas Rita Mofu. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *