DaerahGarda Teluk BintuniOlahragaUncategorized

Pekan Depan, Jadwal Semifinal dan Final Turnamen Basket Bupati Bintuni Cup

BINTUNI, gardapapua.com — Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Teluk Bintuni dalam hal ini Panitia Pelaksana Turnamen Bola Basket Bupati Teluk Bintuni Cup Tahun 2022 menggelar rapat yang bertempat di salah satu rumah makan di kota Bintuni, Sabtu (22/10/2022).

Rapat ini dihadiri, Ketua Harian Perbasi Provinsi Papua Barat, Aldo Rino Rumbrawer beserta tim wasit, Ketua Perbasi Kabupaten Teluk Bintuni, Rheinhard Maniagasi beserta jajaran pengurus serta klub-klub peserta turnamen khususnya yang lolos ke babak selanjutnya.

Sebagaimana undangan yang disampaikan oleh Panpel pada Jumat kemarin, rapat yang mengundang seluruh klub baik pemain dan official serta tim wasit, membahas terkait evaluasi pelaksanaan kegiatan, persiapan semi final dan final dan persiapan penutupan turnamen.

Khususnya terkait poin pelaksanaan semifinal dan final turnamen, dijadwalkan akan dihelat pada hari Minggu (23/10/2022) untuk laga semifinal dan hari Selasa (25/10/2022) untuk laga final.

Disela-sela rapat ini, Ketua Perbasi Teluk Bintuni, Rheinhard Maniagasi berpesan kepada seluruh delegasi klub agar menyampaikan hasil rapat kepada rekan-rekan pemain dan official sesuai dengan kesepakatan dalam rapat.

Maniagasi juga berpesan, khusus kepada seluruh klub yang lolos ke laga selanjutnya agar tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Hal ini dikatakan, sebab kesukseskan turnamen bergengsi di kabupaten Teluk Bintuni bukan hanya menjadi tanggung jawab Perbasi, namun tanggung jawab semua pihak khususnya klub-klub.

“Kita hindari hal-hal yang bisa merugikan kita semua. Pelanggaran-pelanggaran dalam permainan sebisa mungkin tidak berimbas terlalu jauh, sampai keluar lapangan,” pesan Maniagasi.

Diinformasikan, pada Sabtu (22/10/2022) sore akan dilaksanakan dua pertandingan yakni, kategori putri untuk mencari juara dua dan tiga. Dan kategori putra, lanjutan penyisihan grup. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *