Kapendam : Puncak HUT TNI ke -77 Dilaksanakan di Makodam XVIII Kasuari

MANOKWARI, gardapapua.com – Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Batara Alex Bulo, S.Hub.Int., menyebutkan dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Kodam XVIII/Kasuari siap untuk menyambut HUT TNI ke 77 yang akan dilaksanakan di Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat. Selain upacara bendera, peringatan HUT TNI kali ini juga diisi dengan sejumlah kegiatan.

“Besok tepatnya tanggal 5 Oktober 2022, Kodam XVIII/Kasuari akan menggelar Upacara selain itu juga peringatan HUT TNI kali ini juga diisi dengan sejumlah kegiatan dalam memeriahkan peringatan ini,”Ungkap Kapendam pada Selasa (4/5/2022).

Dalam upacara yang akan digelar hari ini Rabu 5 Oktober 2022, Kapendam menuturkan bahwa yang akan menjadi Irup ialah Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjend TNI Gabriel Lema, S.Sos.

“Sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Kolonel Inf Ricardo siregar, S.H., M.Tr.(Han)., jabatan saat ini sebagai Danbrig 26/GP. Dalam Upacara ini juga akan dilaksanakan pemberian penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Dharma Bantala, Satyalancana Kesetiaan,”Sebut Kapendam

“Diakhir acara akan dilaksanakan juga berbagai kegiatan diantaranya pergaan Defile, dan demonstrasi-demontrasi lainnya yang akan disuguhkan oleh para prajurit-prajurit Patriot Pembela Rakyat, Kodam XVIII/Kasuari,”Sambungnya

Rencana upacara akan dimulai pada pukul 08.00 WIT. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *