Kunker di Kaimana, Kapolda Irjen Pol Daniel Silitonga Sambangi Kodim 1804/Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Komandan Kodim 1804/Kaimana Letkol Inf Chairi Suhanda, menyambut baik kunjungan kerja Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Monang Silitongan,S.H.,M.A di Kodim 1804/Kaimana Jln. Batu Putih, Distrik Kaimana, Kab. Kaimana, Jumat (05/08/222).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Monang Silitongan,S.H.,M.A disambut oleh Komandan Kodim 1804/Kaimana Letkol Inf Chairi Suhanda dilanjutkan pengalungan salempang dan jajar kehormatan serta nyanyian selamat datang dari seluruh anggota Kodim 1804/Kaimana.

Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri merupakan kunci untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kapolda Papua Barat disambut secara adat berupa pemakaian, salempang adat dan diiringi tarian selamat datang sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para tamu yang datang membawa kebaikan serta Kapolda Papua Barat beserta rombongan menerima sambutan dan ucapan selamat datang dari Danyon 764/IB, Danlanal Kaimana, dan Dansubdenpom di Makodim 1804/Kaimana,”Ungkap Letkol Inf Chairi Suhanda.

Disebutkan, bahwa pendukung sebuah kemajuan suatu daerah tentu tidak terlepas dari sejahteranya Masyarakat dan Amannya suatu daerah. Sehingga sinergitas jajaran pihak keamanan TNI/Polri sangatlah penting.

“Pendukung majunya satu daerah atau kemajuan kesejahteraan masyarakat adalah kondisi yang kondusif disampaikan, Satuan TNI dan Polri di Kabupaten Kaimana tetap mengawal hal tersebut. Baik program Pemerintah daerah dan program pemerintah pusat,”Tukasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *