Kapolda Irjen Pol Daniel Silitonga Bakal Kunker di Kaimana ?

KAIMANA, gardapapua.com — Setelah resmi bertugas sebagai Kapolda Ketujuh di Jajaran Polda Papua Barat, Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., terus melakukan pembenahan dan mengunjungi langsung setiap sektor kepolisian di kewilayahan.

Setelah kunjungan ke Kabupaten Teluk Bintuni, diketahui orang nomor satu di jajaran korps bhayangkara Polda Papua Barat itu, disebut akan mengunjungi Kota Seribu Senja, Kabupaten Kaimana.

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta,SIK.MH, kala dikonfirmasi pada Rabu (3/8/2022), membenarkan informasi kunjungan kerja Kapolda tersebut.

” Rencana besok (Kamis,4/8/2022, red), kegiatanya melakukan tatap muka dengan anggota polres, meletakan batu pertama pembangunan aula Bhayangkari, dan tatap muka dengan Tokoh Tokoh Agama dan Masyarakat,”Terang Kapolres.

Menurut Kapolres, bahwa maksud kunjungan tersebut untuk melihat secara dekat kesiapan anggota polres Kaimana dalam melakukan pelayanan, pengayoman dan pelindung kepada masyarakat setempat.

Kunjungan pertama ini, selain melihat secara dekat pelayanan kepolisian di wilayah Hukum Polres Kaimana, juga akan melakukan tatap muka dengan Tokoh Masyrakat dan Tokoh Agama.

Kata Kapolres, bahwa kegiatan lainnya yakni Kapolda direncanakan juga melaksanakan tatap muka dengan anggota TNI.

“Kapolda ada rencana bertatap muka dengan anggota TNI di kodim Kaimana, dan besoknya beliau akan balik kembali ke Polda,”Sebutnya

Terkait itu, beberapa persiapan telah disiapkan mulai dari kedatangan hingga kembali ke Polda Papua Barat.

” Mudah mudahan persiapan yang kita siapkan dari penjemputan hingga kembalinya Pak Jendral (Kapolda) ke Papua barat, terlaksana secara baik, kami juga mengharapkan dukungan kita semua untuk ikut bersama sama menciptakan situasi yang kondusif,”Tutup Kapolres. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *