DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratGarda TeritorialHeadline newsHUMANISLingkungan dan HAM

Hadiri Pembukaan TMMD Reguler 2022, Bupati Kaimana Berikan Apresiasi

KAIMANA, gardapapua.com —- Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri sekaligus memimpin langsung Upacara Pembukaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke – 114, TA 2022 di Kampung Pigo, Kabupaten Kaimana, Papua Barat.

Bertemakan “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”, upacara tersebut dilaksanakan di lingkungan Kodim 1804 Kaimana pada Selasa (26/07/2022).

Dalam agenda tersebut Bupati Kaimana Freddy Thie yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan sambutan singkat terkait program kegiatan TMMD tersebut.

Dalam penyampaiannya selain memberikan apresiasi orang Nomor 1 di kabupaten Kaimana tersebut mengatakan bahwa program TNI TMMD yang sudah berjalan puluhan tahun sangat mempunyai asas manfaat yang cukup baik dan berdampak kepada Masyarakat.

“Seperti kita ketahui program TNI membangun dimasyarakat sudah berjalan 38 tahun dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat sehingga keberadaan TNI dalam membangun sarana infrastruktur di masyarakat tentu masih sangat relevan,”Sambut Bupati Freddy Thie
Dalam agenda yang sama Bupati Kaimana juga menyinggung soal esensi dari TMMD reguler tahun 2022 tersebut.
“Berkenan dengan semuanya menurut saya TMMD yang mempunyai nilai strategis ini mampu meningkatkan semangat kesatuan dan persatuan bangsa yang selanjutnya diimplementasikan dengan benar dan tepat sasaran sesuai dengan perkembangan daerah sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang bersifat kontra produktif,”Cetus Freddy Thie

Terakhir dalam agenda yang sama Bupati Kaimana Freddy Thie membuka agenda TMMD Reguler Tahun 2022 dengan tanda penyerahan alat kerja secara simbolis dan pemasangan pita kepada peserta dan menutup dengan penandatanganan berita acara dan penyampaian singkat.

” Semoga Tuhan yang maha pengasih dan penyayang memberikan petunjuk dan bimbinganya kepada kita semua dalam program pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,”Tukas Freddy Thie. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *