DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratGaya HidupHeadline newsInfo EkobiezUncategorized

Putra/i Asal Papua Barat, Siap Unjuk Bakat Dalam Ajang Indonesia Model Search (IMS) 2022 di Bali

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebanyak 20 Putra/i asal Papua Barat terpilih mewakili Provinsi Papua Barat mengikuti Grand Final ajang pencarian bakat Indonesia Model Search (IMS) 2022 yang akan dilaksanankan di Bali pertengahan Juni mendatang.

Bekerjasama dengan Debora Kharisma Management sebagai vendor lokal Papua Barat, IMS 2022 melaksanakan Audisi selama 2 hari (21-22 Mei) bertempat disalah satu hotel di manokwari untuk mencari talenta berbakat dalam dunia Model dan Entertainment.

Direktur Utama Debora Kharisma Management, Ny. Pasaribu/Mandacan, menerangkan, untuk Audisi secara terbuka IMS 2022 Wilayah Papua Barat merupakan kali pertama dilakukan.

“Indonesia Model Search ini adalah ajang yang sudah lama ya, banyak artis dan model terkenal Indonesia adalah jebolan IMS ini, tapi khusus untuk Papua Barat audisi terbuka seperti ini baru pertama kali dilakukan,”Ujar Ny. Pasaribu/Mandacan

Ia mengaku antusias melihat animo masyarakat khususnya dukungan para orang tua terhadap anak-anak mereka yang di ikut sertakan dalam audisi terbuka IMS 2022 Papua Barat.

Untuk kategori usia, Ny. Pasaribu/Mandacan menjelaskan, ada tiga kategori usia yakni kategori junior, remaja dan dewasa. Dan untuk penilaian, pihaknya langsung mendatangkan pegiat fashion dan entertainment dari jakarta sebagai juri.

“Masyarakat sangat antusias, khususnya dukungan orang tua yang anak-anaknya ikut serta. Untuk seleksinya dibagi dalam 3 kategori yaitu kategori anak, remaja dan dewasa yang langsung dinilai oleh juri yang kami datangkan langsung dari jakarta,”Ungkapnya

Sementara itu, Verawati Pannieragouw, selaku dewan juri yang didatangkan langsung dari pusat mengatakan, terkait penilaian yang ia nilai terutama soal basic fashion show, busana dan penampilan secara keseluruhan.

“Tadi yang kami nilai semua peserta bagus-bagus. Basic fashion show, cara berjalan di catwalk, busana, dan juga penampilan secara keseluruhan,”Jelasnya

Dari Audisi ini untuk melihat Talenta dan membangun karakter diri, kemudian kedepannya diharapkan akan banyak anak – anak asli Papua yang terjun dan bergelut dalam bidang Model dan Entertainment.

“Intinya kami ingin ada talenta anak – anak generasi muda papua khususnya di Papua Barat yang kedepannya bisa mengembangkan bakat dalam dunia Model dan Entertainment. Jadi ini murni penilainnya karena Bakat, tidak jual beli prestasi disini,” Tukasnya

Berikut ke 20 nama peserta yang lolos Audisi Indonesia Model Search 2022 Papua Barat :
– Amber Princes Imbiri
– Angela Mansim
– German Fidel Mambrasar
– Jalsya Jailani
– Miracle Wanggai
– Yubelina Beatrix Wanggai
– Kesya Karubaba
– Putri Ronsumbre
– Alsya Jailani
– Eka Putri Bulele
– Gerce Eva Baransano
– Marsela Sawor
– Ria Rumbruren
– Eral Paleszi Ohoilulin
– Alda Meles
– Salmon Wenindo

[SY/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *