dr. Rosaline Rumaseuw, Tokoh Politik Perempuan Papua Peduli Covid-19

JAKARTA, gardapapua.com — dr. Rosaline Irene Rumaseuw,M.Kes, satu dari perempuan asli Papua, tokoh politik papua dikanca nasional pada suasana wabah covid19, terpantau turut andil memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Advertorial Idul Fitri 1441 H/2020 Wasekjen PAN

Hal itu, diwujudkan dalam kegiatan Aksi sosial yang digelar dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat dan sopir angkot yang dipusatkan di depan Klinik Dorkas Desa Margasari, Tigaraksa Tangerang Banten, Sabtu (23/5).

Ini dilaksanakan oleh dr. Rosaline Irene Rumaseuw,M.Kes, yang juga keseharian menjabat sebagai Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Rosaline Irene Rumeseuw di penghujung bulan Ramadhan, atau menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai wujud gotong royong mendukung pemerintah untuk berbagi kepada sesama, dimulai dari lingkungan sekitarnya.

“Jadi tadi itu Ibu berbagi kepada para Sopir angkot dan beberapa masyarakat. Karena melihat selama Covid19 ini kehidupan ekonomi mereka sangat memprihatinkan sekali,”Ucap dr. Rosaline, kepada gardapapua.com

Rosaline lalu mengajak untuk kepada masyarakat kalangan menengah atas agar turut serta saling membantu saudara – saudara masyarakat yang sedang membutuhkan. Dia yakin bantuan sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak corona.

Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap konsisten mengikuti himbauan dari Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona seperti penerapan pola hidup sehat, gunakan masker dan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun, serta melakukan sosial distancing untuk memutus penyebaran Virus Corona ( COVID-19). [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *