Pastikan Objek Vital Perbankan Berjalan Baik, Unit Pam Obvit Sat Samapta Rutin Pengamanan

MANOKWARI, gardapapua.com — Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Manokwari melaksanakan penjagaan di beberapa Bank diwilayah Kota Manokwari untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar, Kamis (24/3/22).

Giat yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi nasabah, karyawan maupun lingkungan sekitar Bank.

“Sat Sabhara Polres Manokwari Perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan” Ucap Akp Suparman, Sh selaku Kasat samapta Polres Manokwari.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Samapta Akp. Suparman,SH, menyebutkan bahwa pengamanan dan pengawalan di Bank antara lain bank Papua, Bank mandiri KCP Wosi.

Selain itu, Bank BNI cabang Manokwari, Bank BRI KCP kota. dan Bank BRI unit cendrawasih wosi, juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanan pengaman dan pengawalan di Bank, agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Manokwari dengan segera.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan Perbankan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Polres Manokwari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan perbankan.

Bahwa Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan di beberapa Objekvital perbankan dengan tetap selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan, penerapan aplikasi peduli lindungi, hal ini Merupakan suatu upaya Polri dalam hal ini Polres Manokwari demi menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengurangi dan memutus tingkat penyebaran Covid-19. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *