DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsHukum dan KriminalHUMANISSudut Pandang

Pengurus Pemuda Pelajar Kei Gelar Silaturahmi dengan Kapolres Manokwari, Ini Tujuannya

MANOKWARI, gardapapua.com — Pasca dilantik awal pekan ini Senin (14/3/22) kemarin, Pemuda dan Pelajar Kei Manokwari (PPKM), langsung bergerak aktif melakukan beberapa rangkaian kunjungan kerja, sebagai bentuk menjalin sinergitas dan bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Daerah, salah satunya Orang nomor satu di Jajaran Polres Manokwari, AKBP Parasian H Gultom, di Mapolres Manokwari, pada Jumat (18/3/2022).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, turut hadir sejumlah Ketua dan Pengurus PPKM serta Koordinator Advokasi Hukum dan Ham PPKM Emilianus Jimmy Ell.

Ketua PPKM, Mohamad Refra mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian (Polres) dalam mewujudkan Kabupaten Manokwari yang kondusif.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak kepolisian dan PPKM sehingga saling mendukung berbagai program positif bai di bidang pembangunan maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Manokwari,”Ungkap Ketua PPKM Mohamad Refra.

Sebagai generasi muda, PPKM harus ambil bagian dalam menjalin kemitraan dengan pihak lain termasuk kepolisian.

“Silaturahmi ini menjadi salah satu hal positif dalam membangun dan saling mendukung program Kepolisian maupun PPKM,”Tuturnya

Selain itu, Kapolres Manokwari AKBP Parasian H Gultom pada kesempatan itu menyambut baik kehadiran PPKM di ruang kerjanya.

Pihaknya mengapresiasi seluruh PPKM, yang telah melakukan silaturahmi.

“Tentunya kami mengapresiasi dan menyambut baik niat Pemuda Kei di Kabupaten Manokwari dalam membangun silaturahmi dan sinergitas ini. Ini jadi langkah awal yang baik sehingga saling mendukung dalam menyukseskan berbagai program positif di bidang Kamtibmas, pemberdayaan perempuan dan lain-lain,”Pungkasnya. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *