Puluhan Pelajar Diedukasi Tertib Berlalu Lintas Patuhi Prokes

MANOKWARI, gardapapua.com — Budayakan pemahaman tertib berlalu lintas sejak dini, Satlantas Polres Manokwari terus menggelar kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada para pelajar di Manokwari.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Jl.Yos Sudarso Depan Toko Utama, Kabupaten Manokwari, pada kamis (17/3). Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Lafit, selaku Kanit Gakum didampingi Aipda Fadli Ohoimas dan Aipda June L.Ukru, serta personel lainnya, dengan menyasar sekira 25 anak atau pelajar pada kesempatan itu.

Anak-anak yang merupakan murid dari beberapa sekokah menengah pertama (SMP) dan sekolah dasar (SD) kesempatan itu, diedukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Kegiatan yang positif ini juga diajarkan penggunaan helm yang benar, mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan rutin menggunakan Masker, serta sanksi apabila tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Dari hal ini menjadi harapan dengan telah dilaksanakannya kegiatan Kamis Berbagi sekaligus Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas bagi para Pelajar, sekaligus menjadi sarana mendekatkan Pelajar Sebagai sahabat Polisi. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *