Apresiasi Para Pengendara Tertib Lalin, Satlantas Polres Manokwari Bagi Bunga dan Coklat

MANOKWARI, gardapapua.com — Satlantas Polres Manokwari, membagi-bagikan bunga dan coklat bagi pengendara, pada senin (14/3), sekira Pukul 11.00s/d 12.30 wit, bertempat di Jl.Trikora Wosi TL. Haji Bauw, Kabupaten Manokwari.

Itu dilakukan dalam rangkan mengakhiri Operasi Keselamatan Mansinam 2022 jajaran Polres Manokwari, dalam bentuk pemberian tali asih untuk mengapresiasi para pengguna jalan karena selama pelaksanaan Operasi berlangsung telah berupaya untuk tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Kesempatan itu, Pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat mereka dihampiri dan diberi bunga maupun coklat.

Kapolres Manokwari AKBP P H Gultom, melalui Kasat lantas Polres Manokwari, IPTU Subhan Ohoimas menuturkan, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Himbauan dan pemeriksaan secara selectif prioritas terhadap pengguna Jalan Trikora Wosi, TL Haji Bauw, Manokwari.

Anggota yang di turunkan pada kesempatan itu selain Kasat lantas IPTU Subhan Ohoimas, antara lain KBO lantas IPDA Ismail, Kanit Gakum IPDA A.S Lafit, dan Personel lainnya serta Bintara Remaja Polres Manokwari.

Kesempatan itu, petugas melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan raya agar malaksanakan budaya tertib berlalu lintas, sembari membagikan setangkai Bunga dan coklat kepada pengguna jalan raya yang melintasi Jl.Trikora Wosi Haji Bauw sebagai tanda bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Mansinam 2022 telah selesai dan berjalan dengan baik atas partisipasi masyarakat manokwari dalam pelaksanaan tertib berlalu lintas.

Petugas membagikan Masker dan menghimbau kepada pengguna jalan raya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kesempatan itu, selain Bunga dan Coklat, petugas berhasil membagikan sekira 30 Pcs Masker, Stiker dan Brosur sebanyak 50 Lembar Tentang Budaya Tertib Berlalu Lintas.

“Kesempatan ini juga, kami petugas memberikan teguran bagi 20 Kendaraan Bermotor (R2) Yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki surat – surat kendaraan bermotor ( SiM,STNK), dan teguran bagi 2 Kendaraan R4 yang tidak memiliki surat-surat kendaraan,”Ungkap Kasat lantas

Dengan dilaksanakan Ops Keselamatan Mansinam 2022 Polres Manokwari hari terakhir terus memberikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas kepada seluruh Masyarakat Manokwari terlebih khusus pengguna jalan Raya Trikora Wosi Haji Bauw agar mewujudkan budaya tertib berlalu lintas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes). [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *