Lantas Polres Manokwari : ‘Ingat Keluar Rumah Gunakan Helm, Wajib Masker’

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas dan juga guna meningkatkan kesadaran menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, kepada masyarakat, Polres Manokwar melalui Satlantas Polres Manokwari tiada henti melaksanakan himbauan kepada masyarakat.

Dimana dalam beberapa waktu terakhir, seperti yang dilaksanakan oleh personil Sat lantas Polres Manokwari di kawasan Pasir Putih Manokwari, dipimpin Briptu Ansar Amir.

Dalam kesempatan itu, personel menghimbauakan akan pentingnya melaksanakan giat himbauan disiplin prokes covid-19 dan tentu dalam berkendara jangan lupa menggunakan Helm.

Kesempatan itu, petugas melaksanakan pembagian masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan dan sedang berada pada lokasi pasir putih.

Petugas juga menghimbau agar pada waktu pergantian tahun masyarakat tidak berkumpul atau menghindari kerumunan sehingga dapat memutus pandemi covid-19 di manokwari.

Para personel berharap, penerapan protokol kesehatan dapat di laksanakan serta khusus kepada pengendara sepeda motor tetap menggunakan helm baik pengendara maupun penumpang sepeda motor mengingat helm dapat membantu mengurangi resiko saat terjadi kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, Khusus malam tahun baru kami berharap secara bersama – dama dapat menjaga situasi kamseltibcar lantas di kabupaten manokwari dengan tidak melaksanakan konvoi dan pawai.[TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *