DaerahGarda KaimanaHeadline newsHukum dan KriminalHUMANIS

Punya Dedikasi dan Loyalitas Yang Tinggi, 3 Anggota Polres Kaimana Terima Reward

KAIMANA, gardapapua.com — Dinilai memiliki dedikasi dan loyalitas terhadap kesatuan, tiga personel Polri pada jajran Polres Kaimana yakni IPTU Gede Suratnya yasa, BRIGPOL Agustina Y Done, dan BRIPDA Ardi Wiranata, menerima reward yang diberikan oleh Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K, MH.

Reward ini diserahkan bertempat di lapangan apel polres kaimana, pada senin (20/12/2021), sekira Pukul 08.00 wit, dalam agenda adpel dan upacara bendera bulanan dimana bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I K., M.H.

Dimana alasan pemberian reward itu karena ketiga personil tersebut dinilai berprestasi didalam mengajak dan menggerakkan masyarakat di kabupaten kaimana untuk mau melakukan vaksinasi covid-19, guna mendukung program layanan pemerintah serta bersama membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok).

Selain pemberian reward, dalam upacara bulanan kali ini juga kapolres menyerahkan sertifikat tanah hibah pemda kabupaten kaimana kepada sarpras polres kaimana dimana untuk diasetkan sebagai milik polres kaimana. sebagai penerima sertifikat ini IPTU Rebby C. Ratisa selaku Ka Sarpras polres kaimana.

Dalam amanat upacara bendera bulanan, kapolres kaimana menyampaikan rasa syukurnya dimana pada upacara bendera bulanan ini dapat berjalan penuh hikmat atas rahmat dan berkat yang boleh diberikan dan didapatkan keluarga besar jajaran polres kaimana.

“Saya juga ucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada ketiga anggota polres kaimana, dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas dengan baik,”Ujar Kapolres.

Disamping itu pula kapolres kaimana juga menyampaikan terkait situasi kamtibmas diwilayah hukum polres kaimana menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 ini masih tetap dalam keadaan aman. hal ini ujarnya perlu dijaga bahkan ditingkatkan agar terjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *