DaerahGarda Papua BaratGarda Sorong RayaHeadline newsPolitik

H-3, Atribut ‘Garuda Putih Merah Biru’ Siap Berkibar di Kota Sorong

SORONG, gardapapua.com — H-3, atribut Partai Perindo berlogo sang Garuda dibaluti warna Putih Merah Biru siap berkibar dan mewarnai kota sorong menjelang pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah (III) tahun 2021.

Hal itu menguat pasca Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (III), Partai Perindo DPW Papua Barat, T.H Sabami, didampingi Bendahara Ibu Desy D Nautani, Sabtu (20/11/2021), sekira pukul 10.30 wit, bersama beberapa rombongan telah tiba di Kota Sorong, Papua Barat, dengan menggunakan salah satu Maskapai Penerbangan.

Setelah turun dari pesawat, Ketua Panitia dan rombongan usai dijemput Perwakilan Panitia langsung diarahkan untuk meninjau perisapan tempat pelaksanaan kegiatan Muskerwil III tersebut.

Saat dikonfirmasi, gardapapua.com, Sabtu (20/11), Ketua Panitia Anike Sabami membenarkan waktu kedatangannya, serta beberapa hal persiapan yang akan mulai dilakukannya bersama panitia pelaksana lainnya di Kota Sorong.

“Benar, saya dan beberapa rombongan panitia baru saja tiba. Untuk selanjutnya saya komunikasikan dengan Panitia lainnya terkait segala persiapan, dan berkoordinasi dengan DPW, agar segala sesuatu yang kita kerjakan bisa tepat sasaran. Pada intinya atribut akan siap dipasangkan,”Jelasnya

Ketua Panitia Muskerwil Ibu Anike T.H Sabami juga membeberkan bahwa segala perisapan sudah sangat matang. Itu berkat dukungan dan partisipasi semua pihak jajaran pengurus lainnya.

Sekedar diketahui, Partai Perindo pasca resmi tampil dengan logo barunya berlambang burung garuda, terus membentangkan sayapnya untuk merangkul seluruh masyarakat bersatu membangun indonesia bersama Perindo.

Dimana burung garuda yang berada di logo tersebut melambangkan nasionalisme dan kebangsaan. Sementara, kepala burung garuda yang menghadap ke kanan merupakan lambang partai yang memiliki visi ke depan.

Terdapat kombinasi tiga warna di dalam logo tersebut yang masing-masingnya memiliki arti. Yakni Warna merah melambangkan keberanian, kekuatan, dan perjuangan membangun Indonesia.

Warna biru melambangkan kepercayaan dan kewibawaan serta profesional. Sementara, warna putih melambangkan kejujuran, keterbukaan, dan usaha anak bangsa untuk tetap bersih dan jujur.

Selain itu, dalam logo baru Partai Perindo ini juga terdapat sayap yang ternyata memiliki arti yang mendalam. Gambar sayap yang terbentang memiliki arti bahwa Perindo tetap jaya. Di tiap sayapnya terdiri dari lima helai yang melambangkan lima sila Pancasila. Partai Perindo menjadikan Pancasila sebagai dasar perjuangan dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

Sementara, jumlah sayap seluruhnya terdapat 10 helai yang melambangkan berdirinya partai di bulan Oktober. Garis di sela sayap ada delapan, melambangkan tanggal didirikannya partai.

Adapun untuk diketahui, terkait tujuan DPW Partai Perindo menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III itu adalah sebagai konsolidasi Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan bertempat di Hotel Sahid Mariat, Jl. Ahmad Yani, Klademak III, Kota Sorong, Papua Barat.

Muskerwil tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Wasekjen DPP Perindo Muhammad Sofyan serta pengurus DPD 13 kabupaten/kota di Provinsi serta anggota legislatif Partai Perindo hadir dalam Muskerwil tersebut. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *