Terpilih Aklamasi, Yohanis Manibuy Kembali Jadi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Teluk Bintuni

TELUK BINTUNI, gardapapua.com – Yohanis Manibuy, SE, terpilih kembali menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Teluk Bintuni, periode 2020 – 2025, setelah terpilih secara aklamasi, pada senin, 11 Oktober 2021.

Yohanis Manibuy, terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya kandidat yang memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan dan berdasarkan jumlah dukungan yang ada.

Dimana dari sekitar 10 Orang yang mendaftar, Yohanis Manibuy sejak pengambilan Formulir hingga pengembalian Berkas, dinyatakan yang paling lengkap dan dinilai sebagai Kader Golkar.

Penetapan pemenang tersebut berlangsung di Balai Pertemuan DPD Partai Golkar, Jalan Raya Poros Bintuni, SP V, Kabupaten Teluk Bintuni.

Mewakili Pimpinan Sidang Musda IV DPD II Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Alif Permana yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Papua Barat mengungkapkan bahwa penetapan itu sebelumnya telah berdasarkan hasil pemeriksaan tim verifikasi. Dimana dari total 24 suara, ditambah suara perwakilan Organisasi sayap Partai Golkar, menyatakan memberikan dukungan suara secara sah kepada Yohanis Manibuy.

Selanjutnya, atas bentuk dukungan itu, Selviana Wanma, selaku Sekretaris DPD I Partai Golkar Papua Barat, mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Papua Barat Drs. Ec. Lambert Jitmau lalu mengesahkan dan menyerahkan panji bendera pataka golkar dan diterima secara langsung oleh Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy.

Dalam amanahnya, Selviana Wanma lalu berpesan dan berharap agar panji Golkar dapat semakin diperluas dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat sampai ketingkat distrik dan kampung diseluruh wilayah Kabupaten Teluk Bintuni.

Sementara itu, Yohanis Manibuy, dalam keharuannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas segala bentuk dukungan kepada dirinya untuk kembali dapat memimpin DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, dalam periode kepimpinan 2020 – 2025.

“Yah partai yang kita cinta ini. Semoga dengan moment yang indah ini kita dapat mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di tahun 2024. Terima kasih untuk semuanya, untuk semua pihak yang telah bersama mewujudkan kembalinya Golkar,”Ujar Yohanis Manibuy

Sembari berharap, agar semua pihak dan seluruh kader partai golkar dapat berkomitmen memenangkan Partai Golkar di Tahun 2024 nanti.

“Atas rasa bangga dan cinta ini saya ajak kita semua kader mari kita bahu – membahu bersatu untuk memenangkan Partai Golkar di Tahun 2024 nanti,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *