DaerahGarda Teluk BintuniPolitik

Didukung 24 Komdis dan Direstui Airlangga Hartarto, Anisto Maju Ketua Golkar Telbin

MANOKWARI, gardapapua.com — Salah satu kader terbaik Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, SE, secara resmi telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni.

Diwarnai arak-arakan ratusan pendukungnya dengan iringan taburan suling bambu, Minggu (10/10) siang, Yohanis Manibuy menyerahkan formulir pendaftaran yang telah dilengkapi dan diterima secara langsung oleh panitia penjaringan.

Ayor Kosepa selaku Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni dalam keterangannya menyampaikan bahwa secara administrasi, semua persyaratan telah dipenuhi oleh bakal calon atas nama Yohanis Manibuy.

“Semuanya lengkap secara administrasi. Setelah kami tim melakukan penelitian, surat pernyataan semua lengkap, dengan dukungan komdis, ada 24 komdis,”Terang Ayor Kosepa

Ayor menambahkan, selain dukungan komdis, Yohanis Manibuy juga memiliki dukungan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Untuk teman-teman ketahui, bung Anisto juga memiliki surat dukungan untuk dapat menjalankan tugas kepartaian sebagai Ketua Golkar Bintuni 2020-2025 langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto,”Jelas Ayor.

Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 8 orang bakal calon telah mengambil formulir pendaftaran, namun hanya 1 bakal calon yang telah melengkapi dan mengembalikan formulir, yakni Yohanis Manibuy.

Berikut rangkuman nama-nama bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni :

1. Matret Kokop
2. Dominggus Yanpapi
3. Anton Tutkey
4. Yohanis Manibuy (diwakili)
5. Yohanis Akwan (diwakili)
6. Mektison Meven (diwakili)
7. Max Samaduda
8. Edison Orocomna.

[Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *