Diusia ke – 20, DPC Demokrat Kaimana Target Raih Kursi Ketua DPRD pada Perhelatan Pemilu Serentak 2024 Mendatang

KAIMANA, gardapapua.com — HUT Ke 20 Partai Demokrat pada tanggal 9 September secara Nasional juga diperingati dan dirayakan oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana.

Meski dilaksanakan dengan sederhana namun makna dan kebersamaan jajaran pengurus dengan penuh kasih membuat suasana semakin penuh dengan komitmen besar guna mendongkrak peningkatan elektibilitas partai berlambanh mercys ini dapat semakin bersinar di Kota Senja, Kaimana.

Kesempatan itu, selain dihadiri langsung oleh Ketua DPC Demokrat, turut hadir juga tiga (3) orang anggota DPRD wakil rakyat utusan Partai Demokrat berserta pengurus dan simpatisan partai dimaksud.

ADVERTORIAL

Dalam sambutanya Ketua DPC partai Demokrat Kaimana, Freddy Thie yang juga sebagai Bupati Kaimana, mengatakan bahwa dengan usia 20 itu merupakan usia yang telah beranjak remaja.

Sehingga, kata ketua DPC Demokrat bukan lagi usia yang dikatakan kekanak – kanakan. Justru dengan usia sedemikan ini, menjadi usia yang benar – benar energi.

” Ditahun 2024 masa kejayaan partai Demokrat di Kabupaten Kaimana ini harus kita rebut, ini terbukti pada dua periode Ketua DPRD itu dari partai Demokrat, dan hari ini kepala Daerah dari partai Demokrat, modal besar ini telah kita punya tinggal bagaimana kemauan dari bapak/ibu simpatisan partai Demokrat,”Ujar Ketua DPC Demokrat Freddy Thie.

Dengan Thema bersama kita kuat, bersama kita bangkit, harapan rakyat perjuangan Demokrat, dikatakan ketua DPC, jangan hanya menjadi slogan, melainkan sebagai pemacu untuk bersaing memenangkan pemilu di 2024.

” Artinya ini jangan sebagai slogan semata, tetapi harus kita bangkit dan harus di pemilu 2024 ketua DPRD harus dari Demokrat, dan habis kegiatan ini saya meminta kepada sekretaris, kita bentuk panitia kecil untuk kita menyusun kepengurusan yang baru. Karena petunjuk dari DPD pasca putusan KLB Dewi serdan Kepengurusan di kabupaten Provinsi Papua barat diminta untuk disusun baik, dan partai Demokrat adalah partai terbuka tidak boleh kita tutupi, siapapun boleh bergabung yang penting gerbongnya jelas, dan tidak boleh ada baku iri, kalau mau jadi besar kita harus bersatu,”Ungkapnya

Diakhir sambutannya, ketua DPC partai Demokrat Freddy Thie, lalu memberikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapkan terimakasih, karena sudah merayakan HUT partai Demokrat walau tidak semeriah.

” Partai Demokrat di Kabupaten Kaimana ini bisa besar ini bukan karena Freddy Thie, tetapi kuat dan hebatnya partai ini karena kita semua,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *