DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHUMANISKesehatan

Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Kota Sorong, Ini Harapan Panglima TNI dan Kapolri

MANOKWARI, gardapapua.com — Panglima TNI dan Kapolri berharap kepada Forkopimda bersama masyarakat sama-sama terus bersinergi.

Demikian diharapkan dua punggawa pucuk kepimpinan unsur TNI / Polri itu dalam kunjungan meninjau Serbuan Vaksinasi Masal Di Kota Sorong Papua Barat, sabtu (28/8/2021).

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.MSi beserta Forkopimda Papua Barat menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di bandara Domine Edward Osok (DEO) kota Sorong pukul 13.25 wit dengan menggunakan pesawat udara Boeing A-7308 TNI – AU.

“Bapak Kapolri berharap, Forkopimda bersama masyarakat sama-sama terus bersinergi untuk mempertahankan tren penyebaran virus corona. Pasalnya, dari 34 provinsi di Indonesia, Papua Barat menjadi wilayah yang paling sedikit untuk kasus aktif di skala nasional serta berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan,”Ucap Kabid Humas melalui keterangan rilisnya, membenarkan Kapolda Papua Barat Bersama Forkopimda menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri.

Peninjauan pelaksanaan serbuan vaksinasi masal di kota Sorong Papua Barat tepatnya di kantor Walikota Sorong, Papua Barat.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Pangkoarmada III Sorong, Pangkopsau III, Kabinda Papua Barat, Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan TNI-Polri.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.IK.M.H, mengatakan bahwa kunjungan bapak Kapolri dan Panglima TNI di kota Sorong hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

” Iya hari ini bapak Kapolri, Panglima TNI didampingi pejabat utama TNI Polri mengunjungi kota Sorong, kegiatan berjalan dengan lancar. Kunjungan tersebut untuk meninjau serbuan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua bertempat di kantor Walikota Sorong.Terimakasih kepada masyarakat sorong atas partisipasi dan antusiasnya dalam giat vaksinasi,”Tutur Kabid Humas.

“Serbuan vaksinasi masal hari ini dikota Sorong dengan berlokasi di kantor walikota Sorong dan SMKN 1 Kota Sorong yang dilaksanakan oleh tim gabungan Polda Papua Barat dan 10 faskes kota sorong dan jajaran,”Ucap Kombes Pol. Adam menambahkan

Total cakupan hari ini dosis 1 yakni 273 orang dan dosis 2 yakni 1.412 orang, total jumlah peserta vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 yaitu 1.685 orang. Pemakaian dosis yaitu 168 vial. [Tim/SY/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *