DaerahGarda ManokwariKesehatanRegionalUncategorized

Serbuan Vaksin Jelang HUT Bhayangkara ke -75 di Jajaran Polda Papua Barat Lampaui Target

MANOKWARI, gardapapua.com — Update serbuan vaksin Hari Bhayangkara ke-75 di seluruh jajaran Polda Papua Barat tercatat melampaui target.

“Benar, lampaui target. Per hari Sabtu (26/6), tercatat sudah tembus 10.280 orang yang divaksin di jajaran Polda Papua Barat. Kita bersyukur sebab giat vaksinasi massal dalam rangka hari bhayangkara ke 75 di polda dan wilayah polres jajaran yang dilaksanakan mendapat antusias cukup baik dari Masyarakat,”Ungkap Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.IK.MH saat menyampaikan, Update terkini hasil vaksinasi massal yang dilaksnakan kemarin, Minggu (27/6).

Adapun hasil dari rekapan vaksinasi masal kemarin bahwa Polda Papua Barat dan jajaran menyediakan lokasi vaksinasi ada di 53 lokasi dengan melibatkan jumlah tenaga medis diantaranya dari TNI 31 personil, polri 34 personil, lainnya 703 personil adapun jumlah masyarakat yang mendaftar sebanyak 11.195 orang dan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 10.280 orang.

“Bahkan di kotamadya sorong masih akan di laksanakan minggu siang ini di karenakan masih adanya masyarakat yg ingin di vaksin,”Ucap Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan sebanyak 915 masyarakat ditunda vaksin di karenakan alesan medis, sementara itu sembako diberikan kepada masyarakat yang sudah bersedia divaksin sebanyak 6.585 paket.

“Terlampauinya target vaksinasi hingga menembus angka 10.280 peserta vaksin, ini membuktikan masyarakat PAPUA BARAT sangat antusias mengikuti program vaksinasi masal ini,”Tutur Adam. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *