Bupati Kaimana Terpilih Ikut Gowes Bersama Kapolda dan Kepala BNN Papua Barat

KAIMANA, gardapapua.com — Ditengah kesibukan persiapan pelantikannya, Bupati terpilih Kabupaten Kaimana Fredy Thie mendapat kesempatan untuk gowes bersama Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.,M.Si dan Kepala BNN Papua Barat Kombes Pol Rudi Hartono, Sabtu (24/4/2021).

Walau baru, namun Fredy Thie yang oleh masyarakat Kaimana dikenal suka olahraga lari ini, berhasil menempuh perjalanan sepanjang 21 Kilo meter bersama Kapolda dan Kepala BNN beserta para pecinta Olahraga Gowes yang ikut serta.

Dengan dikawal oleh motor Patwal, rombongan guwes mulai mengambil start sekira pukul 06.41 WIT dari Maruni kemudian Maripi, Andai, Arfai, Sowi Marampa, Wosi, Sanggeng,Taman Makam Pahlawan lalu kembali ke Trikora, Wosi dan Finis di Toyota sekira pukul 08.30 WIT.

Fredy Thie mengatakan, selain tujuan ke Manokwari untuk mengikuti pelantikan, namun dia bersama wakil bupati juga memiliki agenda untuk bersilahturahmi dengan para pejabat di provinsi.

“Memang sudah menjadi agenda kita selain nanti ke asrama mahasiswa Kaimana, tetapi juga akan bersilahturahmi dengan para petinggi di Papua Barat. Puji syukur dan puji Tuhan tadi pagi kita bisa gowes sama-sama dengan pa Kapolda. Kalau tidak ada halangan, nanti hari Selasa kita juga akan silahturahmi dengan Pandam XVII Kasuari,”Jelas pria yang akrab disapa Kaibus ini.

Menurutnya silahturahmi yang sama juga akan dilakukan ke pejabat provinsi yang lain, namun sementara ini masih dalam tahap komunikasi untuk meminta kesediaan waktu.

“Siahturahmi ini sangat penting dan merupakan bentuk atau upaya untuk membangun kemitraan antara pemerintah Kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat kedepan,”Tukasnya. [JO/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *