Mantan Sekretaris KNPI Kaimana Prihatin, Musda Belum Terlaksana

KAIMANA, gardapapua.com — Mantan sekretaris KNPI Kaimana Noch Jamlaay mengaku prihatin atas belum terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Kaimana hingga saat ini. Padahal menurutnya, kehadiran karateker di KNPI Kaimana harus bisa mewujudkan hal tersebut.

“Sebagai mantan sekretaris KNPI Kaimana yang dikaratekerkan. Dalam beberapa kesempatan dikatakan bahwa kami gagal membangun organisasi ini, namun dalam kenyataanya sampai hari ini justru KNPI Karateker tidak mampu melakukan Musda,”Katanya, baru – baru ini saat dimintai tanggapannya.

Noch menyebut, bahwa kehadiran karateker harusnya bisa memperbaiki persoalan yang terjadi secara keseluruhan agar KNPI Kaimana kedepan jauh lebih baik dari sebelumnya. Bukan malah membuat organisasi ini semakin tidak dihargai dimata masyarakat.

Menurutnya, justru sekarang yang diterjadi, masyarakat semakin tidak percaya terhadap organisasi KNPI Kaimana. Disisi lain, adapula penggunaan fasilitas KNPI seperti mobil yang tidak teratur tetapi juga bangunan kantor yang tidak terawat.

Dia pun berharap agar jangan ada warna politik dalam organisasi kepemudaan ini. Biarkanlah organisasi ini menjadi organisasi laboratorium bagi kader demi mempersiapkan pemuda-pemudi menjadi pemimpin masa depan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *