Bertemu Simpatisan, Fredy Thie Sebut Program Visi dan Misi Terkabul Siap di Realisasi di TA 2021 ini

KAIMANA, gardapapua.com — Fredy Thie dan Hasbulla Furuada sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu, selain melakukan pertemuan dengan para simpatisan yang dari kalangan Birokrasi, kedua pasangan anak Kaimana ini juga melakukan pertemuan dengan simpatisan dari kalangan akar rumput.

Pertemuan dari kalangan akar rumput di sekitar kompleks reklamasi pantai bantemi pada Minggu (4/4/2021), Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Fredy Thie dan Hasbulla memberikan beberapa pencerehan kepada masyrakat soal janji Politik nya yang telah tertuang dalam visi dan misi seperti 1 Kampung Rp 4 Miliar dan WiFi Gratis, 1 RT Rp 100 juta pasti akan dilaksanakan.

” Program visi dan misi TERKABUL di Tahun 2021 pasti kita akan kerjakan, yang orang bilang 1 Kampung Rp 4 Miliar tidak mungkin, 1 RT Rp 100 Juta dan WiFi gratis tidak mungkin, kita akan buktikan,”Demikian hal itu ditegaskan Bupati Terpilih Fredy Thie, dalam sambutannya pada pertemuan dengan simpatisan Akar rumput Minggu (4/4/2021) di reklamasi Pantai bantemi.

Untuk melakukan hal itu, kata Fredy Thie, beberapa Minggu belakangan telah mendatangkan tim survei untuk memoles kota Kaimana, menjadikannya sebagai destinasi wisata yang mampu memikat para pengunjung yang datang ke kota kaimana.

” Karena jargon kita adalah Perubahan, harus ada perubahan di Negeri ini (Kaimana), sehingga Kaimana kita akan jadikan sebagai kota wisata, tak lupa juga kami sudah bertemu dengan para dokter ahli, dokter umum di RSUD, kami ingin agar dapam program 100 hari kerja itu apa yang akan kita kerjakan, karena kesehatan ini juga penting,”Terangnya

Selain itu, Fredy Thie juga mengatakan, bahwa proses pembangunan Jembatan Inari di Kampung Wanoma pada Tahun Anggaran 2022 akan mulai di Bangun.

” Kalau di Papua ada Jembatan Yotefa, di Papua Barat harus ada Jembatan Inari di Kaimana dan perlu saya sampaikan kepada kita semua bahwa untuk pembangunan jembatan ini juga didukung oleh Gubernur Papua Barat Drs, Dominggus Mandacan, kami mendahului untuk melakukan pertemuan dengan pihak – pihak terkait sehingga dapat mendorong program kita ini, karena jabatan kita ini berakhir di Tahun 2024, jadi tidak perlu tunggu Lantik baru kerja, tetapi belum Lantik juga bisa kita bangun,”Jelas Bupati terpilih lagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Terpilih Fredy Thie juga mengatakan bahwa pelantikan dirinya bersama Wakil Bupati Terpilih Hasbulla Furuada sesuai dengan surat edaran akan berlangsung pada 26 April 2021.

” Itu jelas, kalau ada yang bilang ini dan itu jangan percaya semua sudah aman, tinggal proses pelantikan pasangan TERKABUL oleh Gubernur bersama 3 Kabupaten lain, tempatnya di Manokwari,” Tambah Fredy Thie. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *