PK Komcab Teluk Bintuni Gelar Mapenta, Berikut Syarat dan Waktu Pelaksanannya

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Badan pengurus Harian Pemuda Katolik Komisariat Cabang Teluk Bintuni segera akan melaksanakan Masa penerimaan anggota baru yang di laksanakan pada tanggal 3 maret 2021 dan pelantikan ketua dan pengurus pemuda katolik definitif Komisariat Cabang Teluk Bintuni periode pada tanggal 4 Maret 2021.

Yustina Ogoney, SE selaku Ketua Komcab Pemuda Katolik Teluk Bintuni ketika dikonfirmasi gardapapua.com, minggu (28/2/2021) membenarkan hal tersebut.

Menurut Yustina bahwa tujuan melaksanakan kegiatan Mapenta ini tak lain juga merupakan pembinaan Organisasi melalui Penerimaan Anggota Baru.

Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) adalah Syarat bagi setiap kaum muda Katolik yang berusia 17 – 45 tahun yang ingin bergabung dalam Organisasi Pemuda Katolik sebagaimana yang terdapat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Katolik, Beragama Katolik, serta Siap mengabdi untuk Bangsa dan Negara.

Tema kegiatan ini adalah “Membina Pemuda Menjadi Pemimpin Masa Depan Gereja dan Daerah yang berkarakter dan berintegritas baik”. Tema ini diangkat kembali oleh panitia sebagai bentuk refleksi bersama atas Visi dan Misi Badan Pengurus Pemuda Katolik Komcab Teluk Bintuni Periode 2021 – 2023.

Lanjut dia, bahwa melalui kesempatan itu, Pemuda Katolik akan diajak berdiskusi secara internal terkait peranan organisasi Pemuda Katolik ini dalam kehidupan gereja dan masyarakat baik secara individu maupun secara organisasi.

Adapun waktu plaksanaan Mapenta akan dimulai : Pukul 10.00 wit s/d pada hari Rabu 03 maret 2021, bertempat di Jalan Umum Bintuni, Paroki Santo Yohanes Bintuni. Atau dapat juga menghubungi layanan nomor kontak para panitia : 0813 4484 4515 (Feliks Uskono), 0821 9765 7911 (Natalis Yerkohok), 0813 4679 4646 (Elias Ogoney). [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *