Model Penyu Belimbing, Kantor DPRD Ini Diklaim Termegah di Pegunungan Tambrauw

FEF, gardapapua.com — Pembangunan Kantor DPRD Kabupaten Tambrauw yang berbentuk Penyu. Kini, progres pembangunannya sendiri diklaim telah mencapai 70 persen dan ditargetkan tahun ini sudah difungsikan. Bangunan ini juga diklaim termegah di Pegunungan.

” Kalau dilihat tinggal 30 persen lagi pengerjaannya, artinya, saat ini telah mencapai 70 persen, maka rampunglah gedung ini secara total,”Ucap Wakil ketua II DPRD Kabupaten Tambrauw Yosep Airai kepada media Kamis (28/1).

Sehingga proses pengerjaan Kantor DPRD Kabupaten Tambrauw yang kini telah memasuki tahap finishing itu diharapkan juga tahun ini bakal segera diresmikan dan digunakan.

” Kalau tidak ada halangan rencananya tahun ini juga diresmikan. Sekarang kan pengerjaanya tinggal yang ringan-ringan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama,”Sebutnya

Meski demikian, total dana yang dihabiskan dari APBD Kabupaten Tambrauw belum dapat dirincikannya terkait keperuntukan dalam hal pembangunan gedung termegah itu.

“Kalau masalah anggaran yang lebih tahu kepala dinas PU, kami Dewan cuma mengawal saja,”Ujarnya

Jelas dia membangun kabupaten tambrauw memang membutuhkan waktu yang lama untuk membentuk ibu kota di fef menjadi kota baru di tengah gunung.

Meski demikian, merupakan suatu apresiasi yang sangat besar bagi bupati tambrauw yang mana telah meletakan dasar pembangunan di ibu kota kabupaten tambrauw di feef.

” Kami DPRD siap mengawal program bupati di sisa akhir masa jabatannya hingga 2022 nanti,”Tukasnya. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *