Ketum Gercin Bung HYU Apresiasi Gerakan Berbagi Masker Perangi Covid-19 di Tingkat DPD

JAKARTA, gardapapua.com — Ketua Umum (Ketum) DPN Gercin Indonesia Hendrik Yance Udam, kepada Media ini saat di wawancarai, Kamis (21/1/2021) menegaskan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang turut dilaksanakan oleh jajaran DPD ranting se-indonesia.

Salah satunya seperti yang telah dilaksanakan jajaran Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPD Gercin Indonesia ) Provinsi Aceh Dibawah kepimpinan Drs. Isa Alima.

Menurut Bung HYU sapaan akrabnya, bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti di Provinsi Aceh maka diharapkan peran DPD lainnya untuk bersama membantu pemerintah bahu – membahu membuat kegiatan positif yang mana wajib memprioritaskan bagi masyarakat penguna Jalan Raya.

Sebelumnya, ketua Gercin DPD Aceh Drs. Isa Alima, dikutip dari jenderalnews.com, dalam rangka turut membantu pemerintah selaku mitra kerja memutus Covid 19 di Provinsi Aceh bersama Grand Arabia Grup berbagi masker di Kabupaten Pidie.

Kegiatan tersebut diprioritaskan bagi masyarakat penguna Jalan Raya Blang Asan Kota Sigli tepatnya di depan Arabia Coffee Sigli (Kamis, 21/1/2021).

Isa Alima mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksnakan pada (Rabu 20/1/2021) dengan membagikan masker bagi para penguna jalan di ruas Jalan Simpang Lima Banda Aceh dan juga bagikan di wilayah Kabupaten Pidie dengan tujuan agar supaya dengan Gerakan bagi masker yang di lakukan oleh DPD Gercin Indonesia Provinsi Aceh ini kiranya dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat untuk memakain masker dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sebagaimana yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

“Sehingga kita bersama – sama turut memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Bumi Serambi Mekah. Dan juga sekaligus kami menganjak masyarkat untuk melakukan vaksin guna terbebas dari Virus Covid -19, serta melawan berita Hoax tentang tentag pengunaan Vaksin Sinovac yang lagi di sosialisasikan Pemeritahan Presiden Jokowi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang melanda Bangsa kita,”Katanya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *