Sambut Natal, Pemkab R4 Siapkan 1500 Paket Sembako

WAISAI, gardapapua.com — Menyambut perayaan hari Natal tahun 2019, Pemkab Raja ampat menyiapkan sekitar 1500 paket sembako bagi umat Nasrani di kota Waisai.

Hal ini dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan dalam program operasi pasar murah, yang dilaksanakan dihalaman Gereja lama Alfa Omega Waisai, Rabu (18/12/19), kemarin.


Ismed M. Nur, selaku Kabid pada Disperidag menyatakan Operasi pasar murah dilaksanakan mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang meningkat jelang perayaan Natal dan tahun baru serta menekan harga di pasaran yang cendrung melambung menjelang hari raya.

Dalam operasi pasar murah bertajuk “Natal berbagi kasih” ini Disperindag menyediakan setidaknya, 1500 paket sembako yang ditukarkan dengan kupon dengan harga per paketnya sebesar Rp. 50000.

Asisten Ekonomi Pembangunan, Noak Komboy, SH, yang hadir sekaligus membuka secara resmi kegiatan berharap, agar operasi pasar murah memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya mama-mama.

“Saya harap ASN yang sudah dapat kupon bersabar dulu, kita utamakan mama_mama, nanti kalo ada kelebihan baru ikut antri” harap Noak.

Semoga operasi pasar murah bertajuk Natal berbagi kasih, memberikan manfaat bagi kita semua, menjadi saluran berkat untuk membantu dan meringankan masyarakat.

Hadir dalam operasi pasar murah, Asisten Administrasi Umum, Yulianus Mambraku, Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Djalali, Kepala Distrik Kota, Alfred Suruan, Imam Mesjid Agung Waisai dan ratusan warga yang mendiami ibukota Waisai. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *