Tentang Lomba Pesparawi XIII, LPPD Provinsi Papua Barat Siap Bermazmur dan Bermasker

MANOKWARI, gardapapua.com — Pelaksanaan kegiatan Pesparawi XIII se – tanah papua tingkat provinsi papua barat tahun 2021 dipastikan tetap berlangsung.

Namun demikian, menurut Ketua Panitia Penyelenggara tingkat provinsi papua barat, Abia Ullu menuturkan, bahwa pelaksanan kegiatan bergengsi itu tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Selain itu menjadi bukti serta implementasi berdasarkan Sub Tema kegiatan yang telah dikomitmenkan yaitu : “LPPD Provinsi Papua Barat Bermazmur dan Bermasker.

Acara yang diselenggarakan pada 17 – 28 Februari 2021 mendatang, sekira 5 daerah kabupaten/kota telah ditetapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini.

Mengangkat Tema : “Aku Hendak Menyanyi Bagi Tuhan selama Aku Hidup”, pelaksanaan kegiatan lomba juga dipastikan diikuti perwakilan peserta dari 13 kabupaten / kota se-wilayah papua barat.

” Jadi pada saat lomba ruangan selain ruang peserta lomba tamu yang nonton di dalam ruangan disesuaikan dengan jumlah kapasitas ruangan yakni 1/2 dari jumlah seluruhnya. Jadi untuk masyarakat atau lainnya yang ingin mengikuti langsung jalannya perlombaan bisa disaksikan melalui siaran live (langsung) dari beberapa media yang nanti akan ditunjuk. selain itu nanti panitia juga akan menyiapkan layar di luar gedung agar dapat diikuti masyarakat,”Ujar Abia Ullu, kepada gardapapua.com, saat ditemui di gedung LPPD Papua Barat, lalu.

Abia Ullu (doc.gardapapua)

Dimana tegasnya, bahwa pada prinsipnya kegiatan pesparawi sangat ketat untuk memperhatikan protokol kesehatan (covid-19).

“Jadi tim sudah siap semua. Baik tim panitia pesparawi tingkat provinsi maupun tim lokal atau panitia lokal. Dimana pada prinsipnya semuanya siap,”Jelasnya.

Abia lalu membeberkan, bahwa keterlibatan Tim Satgas Covid-19 juga sangat mendukung jalannya tahapan dan persiapan penyelenggaraan kegiatan ini. Dan mendukung pelaksanaan kegiatan lomba pesparawi se-tanah papua wilayah tingkat provinsi papua barat.

“Sehingga dengan segala persiapan dan koordinasi yang terus dumantapkan, maka pelaksanaan kegaiatn ini bukan saja tentang bermazmur bagi TUHAN namun juga tetap memberikan pandangan contoh pelaksaan kegiatan ini kami menerapkan prokes covid-19,”Tukasnya. [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *