100 Mahasiswa/i Flobamora-NTT Di Manokwari Terima Bantuan Tali Asih dari Clinton Tallo

MANOKWARI, gardapapua.com – Kondisi dan situasi yang dihadapi saat ini, semakin hari masih terasa sulit akibat pandemi Covid-19 di Tanah Air hingga kini belum ada tanda tanda kapan akan berakhirnya.

Melihat situasi tersebut, salah satu sosok tokoh masyarakat Flobamora -NTT di Papua Barat, Clinton C Tallo sekeluarga tergerak hatinya untuk melakukan bakti sosial (tali asih,red) dan membantu untuk meringankan beban akibat dampak covid-19 ini.

Hal itu dilakukan beserta istrinya Andriana Leonora Nalle, yang juga merupakan anggota DPRD Papua Barat dari partai Perindo itu dengan telah membagikan bantuan bahan makanan (bama) kepada Mahasiswa Flobamora -NTT yang ada di Manokwari, pada Sabtu (17/10/2020), kemarin.

Sebanyak 100 paket bama berisi beras, tepung, gula dan minyak goreng diserahkan langsung Clinton. C Tallo didampingi sang istri kepada Ketua Ikatan mahasiswa Flobamora di Asrama Vilanova, Amban Manokwari.

“Ini bantuan kami pribadi saya dan istri sebanyak 100 paket bama kepada Mahasiswa Flobamora di Manokwari, dengan harapan dapat membantu mereka dalam masa – masa pandemi covid-19 ini,”Ujar Clinton.

Sembari menambahkan, bahwa dari pemberian ini janganlah dilihat besar kecil bantuannya namun ketulusan dan kepeduliannya sebagai sesama anak timor, di perantauan.

Adapun sesuai jumlah data mahasiswa/i Flobamora – NTT di kota studi Manokwari tersebar di beberapa universitas/sekolah tinggi baik itu di UNIPA, Stikip, STIE Mah Eisa, STIH, dan Akper serta beberapa civitas akademik lainnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *