Ali – Yohanis : “Dengan Tim Yang Hebat, Kami Yakin Akan Menang”

MANOKWARI, gardapapua.com — Dua posko pemenangan pasangan kandidat calon bupati – calon wakil bupati kabupaten teluk bintuni, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy, selasa (29/9/2020) kembali di resmikan.

Dua posko itu yaitu, ‘Posko AYO Bungkus SP3 Bumi Saniari’, dan Posko Besi Maleleh, Kompleks Pensiunan, Bintuni Barat, Kabupaten Teluk Bintuni.

Peresmian posko pemenangan ini terasa istimewa, karena kedua Paslon hadir langsung dan didampingi ketua resmi tim sukses partai koalisi Edison Orocomna, serta wakil tim simpatisan – relawan Toni Urbon, dan beberapa figur tokoh politik lainnya, serta figur – figur kader politik dari partai pengusung baik dari Perindo, PPP, PAN, dan partai dukungan non sheat lainnya PSI, Gelora, Gerindra, Garuda, dan Hanura.

Kesempatan itu, Ketua Tim Koaliasi Partai Pemenangan ‘AYO’ Edison Orocomna, mengatakan bahwa teluk bintuni butuh pemimpin baru. Pemimpin yang bisa membuat kondisi perputaran ekonomi keuangan daerah dapat benar – benar dirasakan dan menyentuh masyarakat secara langsung.

” Coba saya mau tanya Uang Seratus Merah ini yang lebih banyak beredar ataukah hanya uang seribu rupiah?? Jadi Kita sepakat stop di 2020. Tahun 2021 – 2024 kita harus punya pemimpin baru. Kita harap agar ketika mereka duduk nanti, besok bapa harus pasang kepala dinas yang bisa melayani masyarakat,”Ujar Edison Orocomna

“Ingat penderitaan kita cukup. 09 desember 2020 kita buat suasana baru. Bapa berdua besok jalan dan terpilih tolong bawa perubahan ke arah lebih baik, dan lakukan sesuai apa yang TUHAN mau,”Tambahnya

Edison sembari berharap, agar pada 09 desember 2020 benar – benar ruang demokrasi dapat digunakan sesuai hati dan rasa, bukan karena dipaksa.

“Tanggal 09 Desember 2020 ‘AYO’ bungkus dia, ini Saya punya negeri, saya tidak mau dan tidak ijinkan orang luar datang ambil dan bawa keluar uang dari bintuni dan buat perputaran ekonomi ini macet. Mari kita pilih berdasarkan suara hati jangan kita mau dipaksa,”Imbuhnya

Sementara, Wakil Ketua Tim Simpatisan relawan AYO, Toni Urbon menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung sosok pemimpin yang dapat bekerja sesuai target dan jangan lamban mengambil langkah kebijakan bagi rakyat.

” Kami ingin rakyatnya sejahtera. Jangan kita berdaya saing kalau masih lamban mengambil kebijakan. Sehingga perlu pemimpin yang paham tata kelola keuangan dan paham birokrat, serta paham strategi politik,”Tukasnya

Menyimak akan itu, Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw lalu sangat mengapresiasi setiap langkah kerja tim yang telah berupaya dengan hebat, sehingga dipastikan ‘AYO’ pasti akan menang.

” Saya percaya dengan tim saya yang hebat, maka kemenangan 80 persen di SP 3 dan SP2 ini. Saya yakini bahwa komitmen dan yang telah kita sepakati bersama pertarungan kita di 09 desember 2020 kita akan buktikan,”Paparnya

Sementara, Calon Wakil Bupati Yohanis Manibuy, dihadapan warga SP3 Bumi Saniari mengatakan bahwa jikalau Paslon ‘AYO’ terpilih, makan jaminan masalah pendidikan akan ditingkatkan harus gratis mulai dari jejak tingkat Paud sampai SMA, dan juga perguruan tinggi.

“Beberapa hal lainnya akan kita benahi dalam pembangunan. Terima kasih untuk semangat yang telah diberikan, maka perjuangan kita ini sekiranya akan direstui terus oleh TUHAN dan kita yakin kita akan menang,”Cetus Anisto sapaan akrabnya.

Adapun selain tatap muka bersama warga SP 3 dan sekitarnya, pasangan AYO saat berada di peresmian posko ‘Besi Maleleh’ dan tatap muka bersama warga kompleks pamong praja dan pensiunan juga disambut prosesi adat injak piring, sebelum peresmian posko tersebut.

Aspirasi yang berhasil dirangkum media ini di antaranya, warga pamong praja menginginkan kontraktor di wilayah itu bisa lebih diperhatikan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan bagi mama papua dan beberapa aspirasi lainnya.

Dihadapan warga, calon wakil bupati, Yohanis Manibuy mengungkapkan bahwa meski belum memasuki masa kampanye namun aspirasi tersebut ia dan pasangan tetap menerima guna dijadikan acuan penyusunan program kerja apabila di percayakan rakyat.

“Meskipun belum masuk masa kampanye yang ditetapkan tapi aspirasi ini kami terima untuk jadi bahan perhatian kami. Terima kasih untuk dukungan bapa mama saudara-saudara semua disini,” tutup pria yang kerap disapa Anisto ini. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *