Resahkan Warga, Polisi Bubarkan dan Bakar Tempat Perjudian Sabung Ayam Di Sorong

AIMAS, gardapapua.com — Dinilai cukup meresahkan warga sekitar kompleks belakang SPBU, KM. 18 Sorong – Aimas, praktik judi sabung ayam akhirnya terendus dan telah musnahkan oleh jajaran pihak kepolisian polres sorong – aimas.

Hal itu sesuai pantauan informasi dihimpun dilapangan, razia dan pemusnhan tempat perjudian sabu g ayam ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 September 2020 pukul 15.30 Wit. Terlebih tempat sabung ayam di Km.18 Aimas Kab. Sorong lokasinya berada di dekat Gua Bunda Maria.

Kegiatan ini dikawal langsung oleh AKP Syarifur Rahman,S.Ik selaku Kabag Ops Res. Sorong, Kasat Reskrim Res. Sorong AKP Ronal Nobel Manalu,SE,S.IK, AKP Fahrial Ginting,S.Ik selaku Kapolsek Aimas, IPTU Subagyo,S.Sos selaku Kasat Sabhara Res. Sorong, Kasat Intelkam Res. Sorong IPTU Abdul Azis,SH l, IPDA Yan Sudarto Payung selaku Kanit II Tipidter Sat Reskrim Res Sorong.

Anggota yang di sprinkan diketahui sebanyak 51 ( Lima puluh satu ) Pers Res. Sorong.

Adapun uraian kegiatan pada Pukul 15.30 Wit, dimulai Apel persiapan dalam rangka Razia Sabung Ayam yang meresahkan Masyarakat Kab. Sorong, di pimpin langsung oleh Kabag Ops Res. Sorong, AKP Syarifur Rahman,S.Ik.

Dalam arahan pada saat apel persiapan itu, para personel ditekankan untuk dalam menjalankan perintah dan melaksanakan Razia sabung ayam sesuai dengan Surat Perintah selama 2 hari dari kemarin dan hari ini.

“Bagi anggota yang membawa senjata agar jangan cepat untuk melepas tembakan walaupun ke udara karna di takutkan proyektil akan kembali dan mengenai Masyarakat yang ada di sekitar TKP,”Imbuhnya Singkat

Pukul 16.00 Wit, Personil Polres Sorong tiba di lokasi yang diduga sebagai tempat sabung ayam dan Anggota melakukan Pembongkaran lapak sabung ayam dan permainan dadu, Setelah selesai dibongkar anggota Polres sorong melakukan pemusnahan dengan cara membakar agar tidak bisa di gunakan lagi. [RK/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *